Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
18 Mar 2015 13:27:44
#1
Avatar Luciana.Tehupeiory
Luciana.Tehupeiory
Total Post : 2

Need suggestions!

Hallo, saya Luci. Saya punya tekel betina umur 3 tahun. Seminggu yang lalu saya lihat payudaranya bengkak, tapi tidak ada darah yang keluar dari vagina nya. Karena dia anjing trah kecil, maka saya yakin kalau darahnya hanya sedikit bahkan beberapa kasus anjing tidak keluar darah nya pada saat loop.
Lalu, saya memutuskan untuk pacak anjing saya kemarin. Menurut pawang nya, kok vagina nya tidak bengkak. Tapi pacak tetap dilakukan. Sesaat sesudah pacak, keluar darah dari vagina anjing saya. Menurut si pawang, itu karena setiap loop anjing saya tdk mengeluarkan darah maka darah tersimpan di dalam rahim (dan menurut saya make sense, karena anjing saya mmg tdk pernah terlihat loop setelah loop nya yang pertama di tahun 2013).
Keesokan harinya, anjing saya mengeluarkan lendir warna kuning dari vagina nya. Mohon dibantu suggestion nya, saya sudah search di google tapi tdk menemukan kasus yang sama.
Terima kasih banyak.

22 Mar 2015 15:47:30
#2
Avatar heawinter
heawinter
Total Post : 56
Ini pas dipacak lg masa subur kan??soalnya anjing sayajg kl loop ga pernah ada darah tp kl lg masa subur vaginanya bengkak sih

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.