Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
15 Mar 2015 21:20:04
#1
Avatar Felix.Sulistio
Felix.Sulistio
Total Post : 4

pemula ingin merawat anjing

Halo, saya ingin bertanya banyak hal disini kepada kalian yg sudah/ lebih berpengalaman terhadap anjing dalam mengurusnya dan menghidupinya.
Saya perkenalkan diri saya dlu, saya berusia 19tahun, saya baru akan memulai kuliah di Surabaya bulan agustus 2015 ini, saya sudah mendapatkan kos dengan luas yg bisa dibilang lebih dari cukup (4,3 x 5m [kamar mandi dalam])..

saya ingin sekali memelihara anjing, terutama Golden ret. tetapi kadang saya mikir kalo sepertinya kondisi kehidupan kuliah dengan tempat tinggal yg begini tidak memungkinkan untuk merawat anjing besar seperti golden ret.
yang ingin saya tanyakan, disini apakah ada yang masih kuliah, tinggal di kos dan merawat anjing ? tidak harus di kos, apakah ad yang di apartment? pertanyaan ini sebenernya lebih saya utamakan untuk yg tinggal sendiri / disebut perantau.
tolong berbagi pengalaman kpd saya yg ingin memlihara anjing, agar saya semakin konsisten berkomitmen dan bertanggung jawab nantinya. (saya belum pernah merawat anjing, tapi saya sudah sering ketemu banyak teman dekat saya yg memeliharanya, dan saya sangat tertarik)
Dan mohon untuk yg menggunakan LINE tolong add id saya felixsulistio, bagi yang siap ditanya' oleh saya grin thanks!

20 Mar 2015 14:15:03
#2
Avatar anjing-dijual229
anjing-dijual229
Total Post : 69
yg apa aja bagus
22 Mar 2015 15:51:43
#3
Avatar heawinter
heawinter
Total Post : 56
Kalo pemula n di apartemen or kost an.mending piara anjing trah kecil.n cari yg bulunya ga rontok n ga berisik.yg plg penting sih kl tinggal di apartemen rajin ajakin jalan si anjing krn kan udah seharian di dlm pastinya bosen n butuh kluar
13 Apr 2015 02:56:26
#4
Avatar 016249
016249
Total Post : 17
Iyah bener yg pasti biar lega Bisa Boker di rumput....Ohyaaa satu lagi klo waktu saya di negeri tetangga setiap bawa anjing saya selalu bawa Kantong Kresek In case tuh anjing BOKER jadi bisa kita buang ke tempat sampah. Dari pada nanti ada orang jealous sama ente ngeracunin tuh anjing Pke BASO shocked. sama AGan harus Commit sama yg namanya Beubeunah Kost kosan agan sendiri yg ini harus karena nanti kalo MAMASAN dateng ngecek tuh kamar selalu berbau dan beraroma Wangi seperti ketiak saya heheh. Selamat yah gan pokoknya Harus mau susah yah klo ada Periaraan ok deh GoodLuck

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.