Gangguan SMS masuk/terima khusus dr XL/Axis/Indosat, bs krm ke 0857-1718-1790
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
26 Feb 2015 13:35:48
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing-Anjing ini Tidak Mau Kalah Ikutan Pamer Kekayaan di Instagram

foto

Bergaya di atas kapal pesiar mewah atau tidur dengan beralaskan uang dolar, itulah beberapa foto yang diunggah ke Instagram. Tapi uniknya, aksi pamer segala kekayaan ini dilakoni oleh seekor anjing.

Terinspirasi dari gaya glamor Rich Kids of Instagram--sebutan anak orang kaya yang sering pamer di Instagram-- salah satu akun beralamat di @richdogsofig ini memamerkan gaya 'hedon' oleh para anjing. Gerombolan para anjing ini seolah tahu bagaimana cara tepat menghabiskan uang majikannya.

foto

foto

Sudah diikuti seribu lebih followers, akun ini mengumpulkan foto-foto anjing glamor. Ada yang berdiri gagah di depan mobil Lamborgini, memakai pakaian--khusus anjing--dari merek ternama hingga bersantai di pesawat pribadi.

foto

foto

foto

Dikutip dari Daily Mail, anjing-anjing ini mampu mencuri perhatian dengan bergaya bagai model profesional. Terkadang malah ada yang berpose menggemaskan.

"Satu lagi binatang yang membuat kamu iri." tulis salah satu follower di kolom komentar.

Walaupun yang kaya itu mungkin majikannya, tetap saja menarik mengikuti aktivitas sehari-hari dari para anjing ini. Bila Rich Kids of Instagram mungkin harus memikirkan bagaimana mencari dan menghamburkan uang, bagi si anjing ini tidak memikirkan apapun.

foto

foto


foto

foto

Foto bersama dengan anjing atau kucing memang bukan sesuatu yang baru, namun menjadikan hewan peliharaan menjadi bagian dari pamer kekayaan sang majikan, mungkin itu akan menjadi tren baru di dunia media sosial.


Sumber:
http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150224140908-185-34439/jangan-iri-anjing-ini-pamer-kekayaan-di-instagram/
https://instagram.com/richdogsofig

Last Edited : 26 Feb 2015 13:41:42

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.