INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
22 Feb 2015 15:00:28
#1
Avatar Wisen
Wisen
Total Post : 6

masalah penyerapan pada usus anjing saya..

anjing sya husky berumur 1,5 tahun..dengan bobot yang kurus yang tidak bisa gemuk waalau sudah saya kasi dogfood dicampur nasi plus daging2,tetapi masa daging atau ototnya tidak bisa naik..kotoran nya juga tidak bagus,lembek2 dan berbau sangat menyengat,sekrang ini saya pakai dogfood merek P*of*rrmance lamb,,mohon bantuan nya kawan" doglover..kasian anjing saya kurus begitu..

22 Feb 2015 18:48:11
#2
Avatar natalia.thiemailattu
natalia.thiemailattu
Total Post : 88
Apa sudah di kasih obat cacing? Obat cacingnya rutin nggak?
24 Feb 2015 15:02:49
#3
Avatar 015232
015232
Total Post : 27
Ya kasih Obat cacing dulu.
Mungkin juga huskynya ga cucok ama itu dogfood jadi bisa tes dulu kalo dikasih daging ayam filet saja selama dua hari bagaimana pup nya? masih lembek atau tidak. Kalau tidak dan pup nya bagus, berarti tidak ada masalah dengan pencernaannya. tidak cocok ama dogfoodnya saja itu.
Kalo mau otot keluar dan gemuk kasih DF chicken jangan yang Lamb. Saya tidak kasih saran nama dogfood yang baik. Tapi coba anda bergabung dengan komunitas Husky terdekat. Bisa tanya2 informasi ke mereka dan anda bisa liat hasilnya pada husky mereka. Gemuk itu karena banyak makan jadi bukan karena DF nya mahal. Tapi kalo makanan tidak tercerna dengan baik ya hanya capek bersihkan pup saja kita

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.