Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
22 Feb 2015 02:30:41
#1
Avatar animal-lover_1
animal-lover_1
Total Post : 15

anjing gila punya tetangga

halo,hari ini saya ingin minta usul dari teman2 nih......tetangga saya kemaren baru bawa anjing puppy geblek,mau gigit anjing saya padahal anjing tuh kecil lho,separuhnya anjing saya,biasa diikat disamping rumah,bisa lepas tuh,kalo lepas mau berantem ama anjing saya tuh puppy kampungan......bingung mau gimana getlost

22 Feb 2015 11:18:10
#2
Avatar 015232
015232
Total Post : 27
Orang pelihara anjing, ada yang untuk menjaga rumah dan dirinya dari serangan anjing lain. Jadi macam2 memang sesuai arahan pemiliknya. Kalau pemiliknya senang anjingnya galak spt itu ya mau di apakan lagi...hindari saja jangan kumpulkan dengan anjing toy/family dog anda.
Kecuali pemiliknya mengeluh pada anda bahwa dia repot anjingnya galak...anda baru perlu berpikir untuk bantu. kalau tidak ya memang ga nyambung tujuan pelihara anjing dia dengan anda.
Merubah karakter dan kebiasaan anjing perlu waktu jadi tidak bisa sekali bertemu jadi insyaf anjingnya..;o)
25 Feb 2015 21:04:45
#3
Avatar animal-lover_1
animal-lover_1
Total Post : 15
haha iya tapi anjing saya bukan toy tongue anjing kampung super ganas,tapi gak dikasih keluar rumah,alasan dia bisa galak ada di thread saya yang lain haha xD

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.