INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
22 Jan 2015 15:12:12
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Wow, Anjing ini Diwarisi 1jt Poundsterling (Setara 19 Milyar)!

foto

Biasanya, seseorang akan memasukkan nama anak-anaknya dalam surat wasiat sehingga mereka kelak akan mewarisi harta benda sang orangtua. Namun, hal berbeda dilakukan seorang akuntan asal New York, Rose Ann Bolsany, yang justru mewariskan semua kekayaannya untuk anjing peliharaannya.

Total kekayaan Rose Ann Bolsany mencapai 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp 19 miliar. Dia memilih mencoret nama anak-anaknya dari surat wasiat dan mewariskan semua harta benda untuk anjing jenis terier Malta bernama Bella Mia.

Anjing berusia tiga tahun itu dipastikan akan mendapatkan berbagai perhiasan, dana perwalian, hingga sebuah rumah liburan.

Rose Ann (60) begitu mencintai anjing itu dan menganggapnya sebagai sebuah "hadiah dari Tuhan" sehingga dia ingin memastikan semua kebutuhan anjing itu dapat terpenuhi.

foto

Anjing berwarna putih itu memang terbiasa hidup mewah. Bella Mia biasa menyantap daging sapi tebal dan empuk untuk makan malam dan dia memiliki tempat tidur khusus yang dilengkapi berbagai pernak-pernik untuk anjing.

Lalu, bagaimana dengan anak-anak Rose Ann terkait surat wasiat ibunya? Rose Ann mengklaim anak-anaknya tidak mempermasalahkan hal itu dan justru merasa bahagia dengan keputusan ibu mereka.

"Anak-anak saya sudah dewasa dan sukses dalam karier mereka. Mereka tidak membutuhkan uang saya. Mereka tahu bagaimana anjing ini membuat saya dan suami berbahagia," ujar Rose Ann.

"Kami sudah memberikan kehidupan yang nyaman untuk Bella Mia dan kami ingin memastikan dia tetap mendapatkan kehidupan yang sama setelah saya tiada," lanjut Rose Ann.

foto

Bella Mia memang anjing istimewa setidaknya bagi Rose Ann. Dia sudah memenangkan beberapa kompetisi anjing dan dua kali berturut-turut menjadi juara lomba busana hewan peliharaan New York.

Sumber:
http://internasional.kompas.com/read/2015/01/19/19452381/Seekor.Anjing.Terima.Warisan.Sebesar.Rp.19.Miliar
http://metro.co.uk/2015/01/19/woman-leaves-1-million-to-her-dog-including-an-entire-house-5027395/
http://www.telegraph.co.uk/finance/personalfinance/11354682/Woman-leaves-1m-to-pet-dog-in-will-instead-of-her-two-sons.html

Last Edited : 22 Jan 2015 15:15:53
04 Apr 2015 10:07:54
#2
Avatar Hungala
Hungala
Total Post : 3
seharus nya TERPIKIRkan untuk men-DERMA- sebagian uang nya untuk ANJING2 di penampungan...( rata2 makan 3 hari x 1 makan )
bukan nya itu lebih baik..???

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.