Gangguan SMS masuk/terima khusus dr XL/Axis/Indosat, bs krm ke 0857-1718-1790
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
15 Jan 2015 12:13:52
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Keren, Anjing ini Sudah Terbiasa Pergi Sendiri Naik Bus

foto

Seekor anjing di kota Seattle, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, selama beberapa minggu terakhir rutin menumpang bus sendirian untuk menuju taman anjing. Tentu saja, anjing Labrador hitam bernama Eclipse ini tidak membayar ongkos bus.

”Saya tidak tahu dia bisa membaca kebijakan tarif bus,” kata Jeff Switzer, juru bicara Metro Transit yang mengelola bus di Seattle, berkelakar, seperti dikutip FoxNews.com, Rabu (14/1).

Sopir dan penumpang bus di wilayah Belltown itu sudah terbiasa dengan kehadiran Eclipse. Anjing betina ini naik bus tanpa ragu-ragu dari halte, berjalan di dalam bus, dan akhirnya duduk di kursi yang dekat jendela. Selama perjalanan menuju taman anjing, Eclipse biasanya melihat-lihat lewat jendela, menyaksikan pemandangan kota.

”Semua sopir bus mengenalnya. Ia duduk seperti yang dilakukan manusia. Ia sungguh membuat penumpang lain merasa senang. Bagaimana mungkin Anda tidak menyukai hal seperti itu?” ujar penumpang bus Tiona Rainwater.

Namun, bagaimana ceritanya sampai-sampai Eclipse naik bus sendirian tanpa didampingi pemiliknya, Jeff Young? Rupanya, Young kerap kali berlama-lama di halte untuk menghabiskan rokok, sedangkan Eclipse tidak sabar untuk segera bermain di taman anjing. Maka, tanpa menghiraukan Young, Eclipse biasanya langsung naik ke dalam bus yang datang, meninggalkan Young yang masih asyik dengan rokoknya. ”Ia sudah tinggal di sini selama 2 tahun, kok, sehingga terbiasa hidup di kota,” kata Young enteng, menggambarkan Eclipse yang kini menjadi pusat perhatian media di Seattle.



Sumber:
http://internasional.kompas.com/read/2015/01/15/08071771/Seekor.Anjing.Naik.Bus.Sendirian.ke.Taman.Anjing

Last Edited : 15 Jan 2015 12:21:59
15 Jan 2015 12:41:31
#2
Avatar Dewi.Indah.Sari
Dewi.Indah.Sari
Total Post : 7
labs nya sih keren, tpi ownernya gak bertanggung jawab tu

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.