Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
02 Jan 2015 12:57:40
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Bisa Jadi Ini yang Dilakukan Anjing Anda Saat Ditinggal Sendirian di Rumah :) [Video]

Dua orang pemilik anjing mengupload video tentang apa yang dilakukan oleh anjing mereka saat mereka tidak ada dirumah. Keduanya sama-sama memakai kamera Go Pro namun memiliki hasil yang berbeda.

Video 1 berisi tentang seekor anjing Labrador berusia 12 tahun yang selalu mencuri makanan di kulkas dan freezer di dalam rumah. Sang pemilik penasaran bagaimana cara ia bisa melakukannya, karena itu ia menaruh kamera Go Pro untuk mengetahuinya. Dan, bravo! anjing ini benar-benar anjing yang cerdik.



Pada video 2 pemilik juga sama ingin tahu apa yang dilakukan anjingnya saat ia meninggalkannya sendirian di dalam rumah. Dan, ternyata hasilnya sangat berbeda dengan video 1. Mungkin kebanyakan orang akan mengira bahwa anjing yang ditinggalkan biasanya akan mengacak barang dirumah, mencuri makanan, atau tidur. Namun, yang satu ini berbeda dan membuat hati yang menontonnya meleleh..Seperti apa? tonton saja..



Kedua video ini sama-sama diupload di bulan Des 2014, dan menjadi viral sejak diupload di Youtube.

Kira-kira kalau anjingmu ditinggalkan sendirian dirumah akan seperti Video 1 atau 2? grin

Last Edited : 02 Jan 2015 13:02:08
06 Jan 2015 07:03:21
#2
Avatar 016249
016249
Total Post : 17
VIdeo yg pertama ituh gimana GAN klo kaya gitu karena kejadian nya kan dah Lewat cara ngajarinnya supaya gak buka kulkas sama makan sampe gendut gitu perutnya gimana seh GAN bisa tolong di Infoin gak......?? cara didiknya. Sama V2 mah ok lah Cuman nangis doank sangkain bakalan B.A.B atau gigitin perabot atau gigit gigit Tipi heheh OCee deh Gan gitu ajah lebih baik lagee klo Bisa kasih Infonya harus gmn nge Obidience nya jugaa Please
Last Edited : 06 Jan 2015 07:34:40

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.