Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
01 Jan 2015 11:07:16
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing ini Sangat Setia Mendorong Kursi Roda Pemiliknya yang Lumpuh Setiap Hari

foto

Seekor anjing di China sangat setia membantu pemiliknya. Dalam keseharian anjing ini selalu membantu mendorong kursi roda pemiliknya yang memiliki kondisi lumpuh dari pinggang ke bawah.

Laoma Yen, si pemilik mengaku bahwa ia tidak pernah melatih anjingnya untuk mendorong kursi roda buatannya tersebut dan suatu hari, anjingnya ini membantu mendorong kursi roda miliknya.

foto

Perjalanan Laoma berjarak lebih dari setengah mil setiap hari dari rumah ke jalanan tempat ia bekerja sebagai tukang sol sepatu di kota Luoyang di provinsi Henan, China.

Laoma mengatakan kepada media lokal:'Suatu kali saya terjebak dan mencoba untuk bergerak maju dari jalanan yang licin dan berlumpur namun tiba-tiba saya merasa ada yang membantu mendorong saya dari belakang.'

'Saat menoleh ke belakang untuk mengucapkan terimakasih, saya melihat anjing saya yang mendorong saya dan benar-benar terkejut sekaligus merasa sangat bersyukur.'

foto

Laoma menemukan anjingnya ketika ditelantarkan di jalanan saat masih kecil, tetapi meskipun sudah memeliharanya selama 2 tahun, ia belum pernah memberinya nama.

Lumpuh dari pinggang ke bawah setelah kecelakaan mobil yang dialaminya saat masih kecil, Laoma mengatakan bahwa ia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai tukang sepatu selama bertahun-tahun tetapi ia juga harus berjuang untuk bisa mencapai ke tempat kerjanya.

Ia mengakui bahwa meskipun tidak memiliki kursi roda listrik, dengan bantuan anjingnya ia tetap bisa melewati hambatan yang paling sulit sekalipun.

foto

Ia melakukan perjalanan setiap hari sekitar 1 km untuk mencapai tempatnya bekerja di pinggir jalan kios menggunakan kursi roda yang ia buat sendiri, dan anjingnya selalu berada disisinya.

Ia mengatakan: 'Sejak cerita ini muncul di surat kabar, ia (anjingnya) lebih antusias untuk sampai ke tempat kerja, karena begitu sampai disana para penggemarnya sedang menunggu dengan semua makanan lezat yang ia suka.

foto

'Saya harus katakan bahwa jika ia terus makan seperti ini, ia mungkin juga membutuhkan sebuah kursi roda untuk berjalan.'


Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2891366/Pooch-right-direction-Dog-helps-push-disabled-Chinese-owner-road-modified-wheelchair.html

Last Edited : 01 Jan 2015 11:10:49
07 Jan 2015 13:32:56
#2
Avatar Ebenezer.Daniel.Simanjuntak
Ebenezer.Daniel.Simanjuntak
Total Post : 7
very inspiring story
08 Jan 2015 19:24:38
#3
Avatar Sofian.Anwar
Sofian.Anwar
Total Post : 1
sangat menyentuh..
14 Jan 2015 01:24:04
#4
Avatar 016461
016461
Total Post : 1
Makhluk ini masih mengajarkan tentang kesetiaan dan kasih sayang tanpa syarat.
26 Jun 2015 13:47:35
#5
Avatar rebecca.cameliaezperansa
rebecca.cameliaezperansa
Total Post : 12
Dog is an amazing creature
30 Jun 2015 16:03:56
#6
Avatar anjing-dijual644
anjing-dijual644
Total Post : 6
Setia banget anjingnya , terharu bacanya

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.