INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
22 Dec 2014 12:53:38
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

This is Cinnamon, Anak Anjing Terlantar yang Diadopsi Ariana Grande

foto

Penyanyi remaja ini baru saja mengadopsi anak anjing baru. Penyanyi hits 'Bang Bang' ini mengumumkan anjing barunya itu melalui akun instagramnya akhir pekan ini. "Ini waktunya bagi kalian semua untuk bertemu seseorang yang spesial," tulis penyanyi berusia 21 tahun ini.

Anak anjing barunya itu berusia 5 bulan dan diberi nama Cinnamon. Manisnya, Ariana memperoleh Cinnamon melalui tempat penampungan anjng terlantar. Melalui akun media sosialnya, Ariana bercerita bahwa Cinnamon pertama kali ditemukan di sebuah kardus yang diletakkan di tepi jalan beberapa bulan sebelumnya.

foto

Sejak saat itu, Cinnamon tinggal di tepat penampungan anjing terlantar sebelum akhirnya diadopsi oleh kekasih Big Sean ini. "Sekarang, Ia (Cinnamon) tinggal bersama saya dan anak-anak anjing lainnya. Ia akan aman, terurusi, dan dicintai tanpa kecuali," kata Grande.

foto

Dilansir melalui EOnline!, sebelum kedatangan Cinnamon, Ariana sudah memiliki empat ekor anjing: Fawkes, Ophelia, Coco, dan Toulouse. Keempatnya sering dipublikasikannya dengan bangga melalui akun Instagramnya.
foto

Baru-baru ini dalam wawancaranya dengan surat kabar The Mirror dari Inggris, Ariana bahkan mengatakan, "Saya menyukai hewan melebihi saya menyukai kebanyakan orang. Saya nggak bercanda," kata Ariana.

Sumber:


https://lifestyle.liputan6.com/read/2150149/ariana-grande-adopsi-anak-anjing-lucu


http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2862559/Ariana-Grande-encourages-pet-adoption-introducing-fans-new-dog-Cinnamon.html





Foto dari berbagai sumber

Last Edited : 22 Dec 2014 13:07:58

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.