INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
15 Dec 2014 07:18:32
#1
Avatar Ameera.Shinta
Ameera.Shinta
Total Post : 2

Bth penampungan dogy di Bdg

Saya adalah pencinta binatang anjing salah satunya...saya ada anjing 4 utk jaga rumah saya,tp tetangga sblh sy sng sensitif skl,pdhal sy sdh bikin septitank utk babnya,tp ada aja keluhan dr ttangga ini,kl ada info penampungan di bandung timur tolong share ke saya ameerashinta@gmail.com...trimakasih..

16 Dec 2014 11:56:20
#2
Avatar lolita
lolita
Total Post : 35
Kalau memang pecinta binatang, kenapa harus anjingnya yang dikorbankan? Knp hidupmu harus ditentukan oleh kemauan tetangga? Biar saja dia mau ngomong apa, selama peliharaan kita tidak mengganggu dia, ga pup sembarangan didepan rumahnya, menurut saya biarkan saja. Kl tetangga sudah kepo begitu, apapun yang kamu lakukan bakal selalu dikomentari. Jangan korbankan doggienya, kasihan mereka hanya bias bergantung dari kamu. Mereka adalah bagian dari keluargamu juga, bahkan ada untuk menjaga kamu. Jangan dikorbankan untuk egoism orang yang belum tentu berguna untuk kamu.
18 Dec 2014 12:54:55
#3
Avatar mozo.mozo.100
mozo.mozo.100
Total Post : 4
Iya sis, kalau emang sayang pertahankan aja soalnya kasian, saya pernah pindah kontrakan gara2 yg punya rumah tidak suka anjing..

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.