INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
13 Dec 2014 07:16:59
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

4 Pandangan Keliru Tentang Anjing Ras Kecil

Anda mungkin pernah mendengar beberapa hal tentang anjing kecil yang sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Kali ini kita akan meluruskan pemikiran yang keliru tentang anjing ras kecil.

1. Semua Anjing Kecil Berisik, Suka Menggonggong
foto

Ya, memang ada beberapa ras tertentu yang cenderung menggonggong dengan suara yang nyaring dan keras. Tetapi bukan berarti semua jenis anjing kecil itu tukang gonggong. Kenyataannya, ada beberapa anjing kecil seperti Cavalier King Charles Spaniel dan Italian Greyhound masuk dalam daftar anjing yang paling tenang. Dan, trah kecil lain yang umumnya tidak banyak menggonggong, termasuk Chinese Crested, Boston Terrier, Japanese Chin dan Shiba Inu. Melatih Command untuk Menggonggong dan Diam sesuai Perintah Anda

2. Anjing kecil Lebih Mudah Diurus dibandingkan Anjing Besar
foto
Jangan biarkan ukuran menipu Anda. Anjing kecil bisa menjadi tantangan bagi Anda. Memang mereka mudah untuk dibawa jalan dan digendong kemana-mana. Dan, ya, mereka umumnya tidak makan terlalu banyak dibandingkan anjing besar. Tetapi anjing kecil bisa lebih sulit untuk dilatih toilet training. Beberapa ras kecil seperti Yorkie dan Shih Tzu, memerlukan grooming yang tidak sedikit. Anjing kecil juga cenderung lebih rentan terhadap penyakit gigi, jadi pemilik harus lebih memperhatikan perawatan gigi mereka. Dan, jangan lupa anjing kecil juga membutuhkan pelatihan dan sosialisasi yang tepat agar tidak menjadi anjing yang nakal.

3. Semua Anjing Kecil adalah Lap Dog (anjing pangkuan) atau "Purse Puppies" (anjing yang bisa ditenteng dalam tas)
foto
Meskipun beberapa jenis anjing kecil memang dibiakkan untuk duduk di pangkuan Anda, tetapi cobalah jika bisa membuat anjing kecil seperti Pomeranian atau Jack Russel Terrier untuk mau duduk tenang di pangkuan Anda.
foto
Dan, meskipun beberapa jenis anjing bisa ditenteng di dalam tas Anda, bukan berarti mereka selalu ingin ditenteng sepanjang waktu atau mungkin malah mereka tidak menginginkannya sama sekali. Kebanyakan anjing kecil akan lebih memilih untuk berjalan dengan kaki mereka sendiri.

4. Anjing Kecil Tidak Butuh Exercise / Olahraga
foto
Jangan meremehkan kecepatan, ketangkasan atau atletisme seekor anjing kecil. Banyak anjing kecil yang atletik dan energiknya sama seperti anjing besar. Jack Russel Terrier, Shelties, Miniature Bull Terrier dan banyak jenis anjing kecil lainnya yang cenderung unggul dalam olahraga anjing seperti agility, flyball, obedience dan rally. Dan, beberapa anjing kecil bahkan bisa menjadi teman jogging atau hiking yang hebat jika mereka dalam kesehatan yang baik. They small, but they have big personalities.


Sumber:
http://www.vetstreet.com/our-pet-experts/dont-fall-for-these-5-small-dog-breed-myths

Last Edited : 13 Dec 2014 07:34:21
14 Dec 2014 19:57:21
#2
Avatar Ngatino.Kallam
Ngatino.Kallam
Total Post : 4
Benar sekali.
03 Jan 2015 20:00:04
#3
Avatar sonny-325
sonny-325
Total Post : 4
Setuju bingit, yg penting kasih sayang kita seimbang dg disiplin yg kita berikan

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.