INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
22 Nov 2014 10:25:49
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Lol, You Must Watch This!: Anjing Goldie ini Tidak Ingin Melewatkan Kesempatan yang Baik

Kadang memang kita tidak bisa membiarkan kesempatan yang baik lewat begitu saja, dan video viral terbaru berikut ini, menunjukkan bahwa pernyataan itu sangat benar.

Kompetisi anjing memang bukan sesuatu yang baru tentunya. Melihat anjing bersaing dalam agility dan obedience trial merupakan hal yang menyenangkan, dan pada kompetisi anjing baru-baru ini, seekor Golden Retriever benar-benar memberikan sesuatu yang lucu untuk ditonton. Menurut komentar pada Reddit.com, anjing ini bersaing dalam kompetisi anjing di Finlandia

Video lucu ini diupload bulan lalu oleh user Golden Retriever Lovers dan mendapatkan perhatian yang cukup besar. Konsep dari video singkat ini cukup sederhana: anjing-anjing yang berlomba ditempatkan di garis awal landasan pacu, dimana di sepanjang sisi landasan pacu dipenuhi dengan mainan, makanan dan treat. Goalnya adalah anjing harus berhasil sampai di garis finish tanpa terpancing dengan godaan.



Dua anjing pertama melakukan dengan baik, berlari dengan lancar ke arah pemiliknya tanpa terganggu.. sampai kemudian giliran seekor Golden Retriever yang juga ingin berlari, tetapi tidak mau melewatkan berbagai mainan dan makanan gratis di sekitarnya!

Goldie ini mengambil ancang-ancang untuk berlari ke landasan menuju ke pemiliknya, dan saat dimana Anda berpikir ia akan melakukan hal yang sama seperti kedua rekannya yang sebelumnya, ternyata ia malah menuju ke sasaran yang disukainya. Serasa tidak ingin melewati setiap godaan disampingnya, ia menikmati setiap makanan dan mainan yang dilewati, dan tampaknya satu-satunya hal yang ia pedulikan adalah memakan makanan yang ada sebanyak mungkin.

Ia akhirnya berhasil sampai di garis finish meskipun setelah diseret oleh pemiliknya. Dan walaupun ia tampak tidak mungkin memenangkan perlombaan ini, tapi jelas tidak ada keraguan bahwa anjing ini mungkin menganggap dialah pemenang yang sebenarnya grin

Sumber:
http://thecelebritycafe.com/feature/2014/11/viral-video-golden-retriever-wants-race-theres-something-he-has-do-first
https://www.youtube.com/watch?v=5iTTNRE-njM

24 Nov 2014 13:19:38
#2
Avatar Dewi.Indah.Sari
Dewi.Indah.Sari
Total Post : 7
hahahaha...konyol iihh...

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.