INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
13 Nov 2014 21:51:56
#1
Avatar Rasty91
Rasty91
Total Post : 1

DF yg cocok buat puppies

mau nnya merk se,, tp pke inisial aja biar ga di kira iklan, puppies sya golden 4 bulan kmrin sya belikan df biasa murahan (kek beras bulog) grin malah muntah2 mencret dan demam, pdhl lahap banget mkn tuh df, malah besoknya drop, sya bawa dokter ehh malah di kira dokter gejala distemper, langsung cemas deh, ternyata udh 3 hari ga makan pas tadi siang di kasih ayam rebus lahap banget makannya, di kasih df nya malah geleng2, udh beli 20kg jdi nganggur, di beliin rc geleng2, gamau juga, saya takut banyak mubazir, mangkanya saya tanya df merk apa yang pasti di makan sama si puppies bandel ini cwy, abis di kasih ayam rebus tuh puppies langsung sehat, , main kejar2an sama rabbit grin bersyukur bgt udh sehat, mohon masukannya ya, makasih sebelumnya smile

14 Nov 2014 00:12:05
#2
Avatar Esu.Peta
Esu.Peta
Total Post : 40
Semua puppiesnya apa salah satu dari puppynya? Cari df yg holistic saja tapi disesuaikan dengan kantong.. Kemungkinan besar mereka alergi dengan ingredient df yg sekarang dikasih..
15 Nov 2014 06:55:00
#3
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294
Sebaiknya tanyakan kepada breedernya dulunya diberi DF apa, cocok nggak. Kalau cocok, diteruskan oleh kita,kalau mau ganti harus bertahap. Pakai DF yang harga ekonomis tapi mutu bagus.
16 Nov 2014 15:10:06
#4
Avatar 015232
015232
Total Post : 27
Sepertinya teman kita Rasty91 tidak perlu diberi tahu df yang bagus buat puppy deh ini....biar puppynya dikasih ayam rebus aja terus.....just kidding Rasty91 ;o)

Kita mau irit tapi kalo tidak mau melihat/mengerti bahwa df itu ada yang untuk puppy/anakan dan adult/dewasa malah mendapat masalah jadi keluar biaya tambahan untuk periksa ke dokter/vet.

Pastinya belikan df untuk puppy dong paling tidak sampai umur 6 bulanan biar pertumbuhan maksimal karena kadar protein df puppy biasanya lebih tinggi dari df adult....df adult proteinnya rendah dan terlalu banyak bahan campuran yang belum bisa dicerna oleh anakan. Biasanya anakan saat kecil ikut makan df mama nya karena saat penyapihan oleh induknya, si anak akan di beri makan muntahan df dari mama nya yang sudah bercampur dengan enzim pencernaan induknya. jadi kadang bisa ke cerna oleh anakanya walau induknya diberi makan df untuk adult

tapi saat dia sudah dipisah dengan induknya, dia belum bisa cerna df adult yang campuran kedelai dll yang terlalu banyak karena enzim pencernaannya belum sesuai untuk memproses makanan/df adult tsb.
Belikan df khusus untuk puppy sampai usia 6 bulan agar lebih maksimal pertumbuhannya karena diberi makan yang bisa tercerna dengan baik.
Last Edited : 16 Nov 2014 15:10:35
17 Nov 2014 13:45:44
#5
Avatar Putri_Nandini22
Putri_Nandini22
Total Post : 57
tolong jawab artikel berjudul bubur df

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.