INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
11 Nov 2014 09:39:09
#1
Avatar Sri.Kismiati
Sri.Kismiati
Total Post : 2

tidak sanggup merawat kucing

pagi,
mohon sharingnya dong, di rumah ada 5 ekor kucing (1 induk + 4 anaknya berumur 4 bulan). karena kebetulan di rumah juga membuka depot, kami khawatir pelanggan jadi merasa risih dengan adanya kucing2 yang berkeliaran. kami juga sudah merasa kualahan dengan kebiasaan pup yang sembarangan. biarpun sudah disediakan bak pasir untuk toilet. mau di buang, ga tega. mau dibuatin kandang, ga ada tempat. karena kandang untuk 5 kucing pasti ga kecil..... teman2 mohon sharingnya dong, kami mesti bagaimana?

terimaksih ya...

11 Nov 2014 10:09:02
#2
Avatar san.bryan
san.bryan
Total Post : 71
Kucing apa ? Waktu pertama kali mau pelihara gimana ? jangan sampai dibuang, dikasih ke org yg mau adopsi saja , kucing kampung ? kalau kucing kampung semua dia semua daerah juga begitu.
11 Nov 2014 11:33:14
#3
Avatar Esu.Peta
Esu.Peta
Total Post : 40
Coba cari foster parent yg mau sementara nampung sembari cari adopter yg bener2 mau pelihara kucingnya
13 Nov 2014 13:04:17
#4
Avatar Sri.Kismiati
Sri.Kismiati
Total Post : 2
kucingnya, kucing kampung... sebenernya dari awal ga ada niatan memelihara kucing karena keterbatasan tempat. tapi karena ada yang sengaja membuang anakan kucing yang masih bayi ga tega mau nyuekin.... jadinya kami tampung deh... eh, ternyata kucingnya betina... dan sekarang sudah beranak 4 ekor... aduuuhhh stress dibuatnya... sdh kami tawarkan ke tetangga2, mereka cuma mau nampung yang jantan saja...

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.