Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
25 Oct 2014 11:11:29
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Dalam Kondisi Sekarat, Kakek ini Kembali Membaik Setelah Dipertemukan dengan Anjingnya

Sejak pertengahan September lalu, James (73) dirawat di rumah sakit Kentucky dan selama seminggu terakhir kondisinya memburuk secara dramatis karena James berhenti makan dan hanya sanggup berbicara berbisik. Salah satu perawat di RS mengunjunginya dan baru menyadari bahwa James rindu dengan anjing kesayangannya, Bubba. Bubba, anjing chihuahua bermata satu ini sedang berada di animal shelter Knox-Whitley kala itu.

Dan apa yang tidak diketahui oleh James dan para staf RS adalah pada waktu yang sama, Bubba juga berhenti makan. Ternyata ia juga merasakan hal yang sama dengan tuannya.

foto

"Anjing ini berhenti makan seminggu yang lalu, dan itu sangat aneh," Mary-Ann Smyth, presiden animal shelter mengatakan kepada Today.com. "Anjing ini tidak tahu dimana James dan begitupula James tidak tahu dimana anjingnya berada dan percaya atau tidak, mereka berdua berhenti makan pada waktu yang sama."

Begitu mereka menyadari betapa berbahayanya dampak dari perpisahan keduanya, dan meskipun aturan rumah sakit melarang adanya kunjungan hewan, para staf di Kentucky's Baptist Health Corbin melacak keberadaan Bubba untuk menyatukan kembali dia dengan James.

Sabtu lalu, keduanya akhirnya berhasil dipertemukan kembali. Pertemuan tersebut, membawa perubahan bagi keduanya.

foto

"Ia (Bubba) sangat sedih pada awalnya. Kami membungkusnya dengan selimut bayi dan ia gemetaran," Smyth mengingat kembali reuni tersebut. "detik-detik saat dimana kami tinggal 20 langkah lagi menuju kamar orang ini -- saya tidak bercanda - kepala kecilnya naik. Matanya benar-benar bersinar dan ia seperti anjing yang berbeda"

foto

"Ketika Bubba diberikan kepada James, ia mulai menangis dan kemudian Bubba mulai meringkuk di tubuh James," animal shelter memposting di facebook mereka,"Ini membuat Anda menyadari bahwa hewan bukan hanya sekedar peliharaan, mereka adalah seseorang yang dicintai."

foto

Pada postingan di Facebook selasa lalu, shelter menulis,"Keduanya [Bubba dan James] sangat bahagia melihat satu sama lain dan keduanya sudah tampak lebih baik! Kekuatan cinta bisa melakukan apa saja!"



Sumber:
http://www.huffingtonpost.com/2014/10/17/dying-man-reunited-dog-bubba-turnaround_n_6003486.html?cps=gravity
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2798506/the-power-puppy-love-dying-man-complete-turnaround-reunited-hospital-beloved-one-eyed-chihuahua-named-bubba.html

Last Edited : 25 Oct 2014 11:16:02
26 Oct 2014 06:53:19
#2
Avatar jenniver.kwan
jenniver.kwan
Total Post : 3
Hi admin, koq artikel yg skrg ini gak bs di fwd to fb atau email? Soalnya artikel menarik" spt ini baik bila bs di share....tq
28 Oct 2014 09:03:55
#3
Avatar 3LyS
3LyS
Total Post : 99
The Power of Love can healed our pain and give us a new spirit.Awesome..
29 Oct 2014 21:14:20
#4
Avatar farida.ariani.3511
farida.ariani.3511
Total Post : 36
Ternyata tidak hanya manusia aja ya yg bisa kontak batin,moga menguatkan Mr James ya

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.