Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
17 Oct 2014 19:07:07
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing Tampan ini Jadi Model Pakaian Terkenal dan Miliki 140rb Follower

foto

Bodhi si anjing Shiba ini tak punya waktu untuk sekedar mengejar tikus di dapur. Jadwalnya sudah cukup padat dengan pemotretan sebagai model pakaian pria New York populer, "MensWear". Selain sebagai model, Bodhi sendiri merupakan artis sosial media yang memiliki follower lebih dari 140 ribu orang di Instagram.

foto

Kepopuleran Bodhi berawal dari keisengan pemiliknya yaitu Yena Kim (27) dan Dave Fung (29). Mereka mendandani anjing mereka dengan pakaian dan topi mewah kemudian mengunggah fotonya ke internet. Di luar dugaan mereka, foto Bodhi menuai respon yang sangat postif. Yena dan Dave pun semakin senang mendandani anjing mereka dengan pakaian yang fashionable dan trendy.

foto

foto

"Kami tidak punya rencana khusus ketika memulai blog," kata Yena yang pernah bekerja sebagai perancang busana Ralph Lauren. "Pada suatu Sabtu sore, kami hanya bosan, jadi kami memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan mendandani Shiba tampan kami dengan busana pria."

"Semua pemilik anjing pasti pernah memakaikan pakaian pada anjing mereka hanya untuk iseng,” tambah Dave, yang memiliki pengalaman satu dekade sebagai desainer grafis profesional. "Kami baru tahu bahwa ketika kami memberinya pakaian, ia bersinar, ia mulai berpose."

foto

foto

Yena dan Dave kemudian terus memposting foto-foto Bodhi. Suatu hari, website GQ Magazine mengakui keunikan karya mereka.

"Tanggapannya benar-benar sulit dipercaya, jadi kami terus mengunggah foto di Tumblr," cerita Yena. "Hari berikutnya, Tumblr kami diakui situs GQ Magazine dan segalanya dimulai dari sana."

foto

Tak lama, anjing model ini memiliki banyak follower di semua akun sosial medianya. Bodhi mulai menerima permintaan yang tak terhitung banyaknya untuk berkolaborasi dengan label busana.

foto

"Awalnya kami mendapat beberapa kritikan dari orang yang berpikir Bodhi mungkin tidak nyaman dalam pakaian manusia," kata Dave. "Tapi itu berubah, orang-orang ganti mengkritik pakaian apa yang akan terlihat lebih baik dengan dasi yang mana, dan saat itulah kami tahu kami berhasil."

Bodhi sendiri tampaknya menikmati bergaya di depan kamera. Dia seperti terlahir sebagai model, dan tampaknya benar-benar tahu bagaimana bekerja dengan kamera.


"Dia suka memakai pakaian yang membuatnya mendapatkan perhatian besar dan selai kacang, dia tahu dia bisa melakukan apa pun," jelas Yena. "Pertama kali kami mendandaninya, kami melihat percikan kesenangan di matanya dan dia duduk diam sambil menatap kamera."

foto

foto

"Kami menerima sebagian besar pakaian dari merek yang bekerjasama dengan kami, tapi kami terus belanja untuk item yang paling menarik dalam busana pria, karena kami berdua desainer, kami merancang dan membuat pakaian yang dia pakai untuk penampilan," tambahnya. "Kami berdua memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan kami untuk ini terutama sebagai alasan untuk sedikit bersantai dan melakukan sesuatu yang sedikit tidak biasa."

foto

Mau lihat gaya tampan Bodhi lainnya, masuk saja ke instagramnya:
http://instagram.com/mensweardog

Sumber:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059748.html
http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2794669/how-does-menswear-dog-dress-dapper-shiba-inu-reveals-secrets-impeccable-style-new-scenes-video.html

Last Edited : 18 Oct 2014 10:25:48
19 Oct 2014 20:44:51
#2
Avatar 012305
012305
Total Post : 15
Ga gampang bikin anjing kita diam beberapa saat saja untuk dapat photo yg bagus. Apalagi dengan sesuatu yg membungkus hampir seluruh badannya. Berarti cuma 1 kata buat Bhodi... "Narsis Dog!!!" Hahahaha...

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.