Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
02 Oct 2014 12:22:12
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Diselimuti Aspal Panas, Butuh 2 hari untuk Selamatkan Anjing Ini

Video menyentuh berikut ini memperlihatkan bagaimana tim penyelamat tanpa lelah berusaha untuk menyelamatkan seekor anjing malang yang jatuh ke aspal panas di India barat.

foto

Anjing ini tidak bisa bergerak setelah terjatuh ke dalam aspal panas yang tebal dan lengket yang kemudian mengeras dan melapisi seluruh tubuhnya.

Seseorang yang kebetulan lewat menemukan anjing itu berbaring di atas tanah tertutup dengan kotoran dan daun-daunan. Ia kemudian menelpon sebuah pusat penyelamatan lokal yang terletak di Udaipur, Rajasthan.

foto

Video menunjukkan beberapa orang dari tim Animal Aid Unlimited mulai bekerja untuk membebaskan si anjing, dengan pelan-pelan menggosokan tubuhnya untuk menghilangkan aspal dari tubuhnya. Para tim penyelamat menggunakan minyak sayur untuk melunturkan aspal, dengan lembut menarik gumpalan aspal beku yang terlihat mulai perlahan-lahan meluntur.

Sementara tim sedang bekerja, si anjing kelihatan berkedip pelan ke kamera - mencoba untuk melihat segala hal yang terjadi di sekelilingnya.



Tim penyelamat, yang bekerja selama 2 hari untuk membebaskan anjing, menggambarkan aspal yang menempel di tubuhnya sama kerasnya seperti batu.

Di akhir video, penampakan anjing yang aslinya baru terlihat dan dengan bahagia mengibaskan ekornya ketika diberi makanan oleh salah satu relawan, bergerak dengan mudah di taman yang rimbun.

foto

Animal Aid adalah pusat penyelamatan, rumah sakit dan tempat perlindungan untuk hewan-hewan yang terluka dan sakit di Udaipur, Rajasthan, India.

Setiap tahun, tim relawan menyelamatkan ribuan hewan yang terluka dan sakit dan menyediakan tempat perlindungan untuk hewan yang membutuhkan perawatan seumur hidup.


Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2775472/The-dog-turned-rock-falling-hot-tar-Rescuers-two-days-free-animal-slipped-sticky-substance-solidified.html

Last Edited : 02 Oct 2014 12:25:11
02 Oct 2014 20:50:39
#2
Avatar erick.hiu
erick.hiu
Total Post : 1
sadsad
03 Oct 2014 13:17:18
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
duit duit dan duit sad
03 Oct 2014 15:58:35
#4
Avatar rebecca.cameliaezperansa
rebecca.cameliaezperansa
Total Post : 12
maksudnya duit gimana kak?
05 Oct 2014 19:35:13
#5
Avatar Chika
Chika
Total Post : 20
Amal kasih yang sungguh nyata .... Ancungan jempol untuk mereka
06 Oct 2014 11:39:15
#6
Avatar 013137
013137
Total Post : 5
Puji Tuhan akhirnya anjing Itu selamat sad nggak tega liat bulunya jadi tipis banget gitu..
06 Oct 2014 16:17:47
#7
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@rebecca.cameliaezperansa baca donk kalimat terakhir
Setiap tahun, tim relawan menyelamatkan ribuan hewan yang terluka dan sakit dan menyediakan tempat perlindungan untuk hewan yang membutuhkan perawatan seumur hidup.
Satu ekor anjing di penampungan itu perlu duit untuk di kasih makan, bayangkan kalo jumlah berganda setiap tahun, duit khan gak bisa berganda hehehe. Anjing2 itu di telantarin begitu aja. ada orang2 yang gak berhak memelihara binatang. Oiya maksud aku bukan soal bersihin dari aspal tp penampuangan, sampe berapa lama mereka bisa bertahan? duit dari mana? khan duit bisa habis, tapi puppy mills terus menerus berlanjut
06 Oct 2014 16:19:25
#8
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
lagi promosi anti puppy mills jadi ngomongin itu terus lol
06 Oct 2014 18:08:40
#9
Avatar Penyayangbinatang
Penyayangbinatang
Total Post : 13
@rotffan1 , mungkin duitnya dari pemerintah atau dari donatur. Kalo dinegara barat biasanya dari sumbangan donatur tapi juga dari pemerintah.
di negara barat ada tim perlindungan binatang, polisi binatang, ambulance khusus u/ binatang, tempat penampungan binatang, rumah sakit untuk binatang.
memang kalo seseorang mau ambil anjing dari tempat penampungan binatang harus bayar. Untuk panggil ambulance ya harus bayar, tapi di negara barat ada asuransi untuk anjing. Tapi juga duit.... grin

apa di Indonesia ada tim perlindungan binatang ?
06 Oct 2014 18:13:33
#10
Avatar Penyayangbinatang
Penyayangbinatang
Total Post : 13
@chika, saya setuju banget. usaha yang mulia.
07 Oct 2014 09:01:29
#11
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@Penyayangbinatang gak lha pemerintah cuma membangun fasilitas kyk karantine dll. Cuma aktifis humanis dan animal rescuer. Aduh terus terang postnya agak menmbingungkan td udah sy ketik artikel panjang lebar salah pencet hilang
aduh kesannya negara2 barat merupakan surga anjing smile
gak lha untuk adopsi gak perlu bayar kok.
08 Oct 2014 15:14:47
#12
Avatar Jefri.Raissa
Jefri.Raissa
Total Post : 2
Sesama mahluk hidup harus mengerti.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.