INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
26 Sep 2014 10:30:09
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Puppy dalam Iklan Ini Berhasil Memikat Hati Belasan Juta Netter


Budweiser, salah satu perusahaan bir besar di Amerika baru-baru ini merilis sebuah iklan tentang anti mabuk saat berkendara. Budweiser sekali lagi berhasil menarik hati penonton dengan iklan terbarunya yang juga berfokus pada hewan seperti iklan mereka sebelumnya. Tapi iklan yang kali ini memiliki pesan yang lebih kuat: Bukan hanya teman-teman manusia Anda yang akan menderita jika Anda mabuk.

Iklan berdurasi 60 detik yang memperlihatkan seekor anjing dengan jenis yang sama seperti iklan sebelumnya, yaitu puppy labrador kuning yang kemudian tumbuh besar dan sedang bermain dengan pemiliknya.

Sampai suatu hari pemilik pergi bersama teman-temannya dengan membawa botol minuman bir budweiser. Selama ia pergi, si anjing dengan sabar dan sabar menunggunya di depan pintu sepanjang malam.

Iklan ini diakhiri dengan kalimat "Make a plan to make it home. Your friends are counting on you."

Pesan dari iklan ini adalah: Pemilik bertanggungjawab. Dibandingkan pulang ke rumah dengan kondisi mabuk, ia memilih untuk tidur dan pulang keesokan harinya. Sehingga, keesokannya ia bisa pulang ke rumah dengan selamat, dan membuat sahabatnya (si anjing) bahagia.

"Sejak awal tujuan kami selalu menceritakan kisah emosional untuk menyadarkan kepada orang-orang dewasa bahwa mabuk dalam berkendara 100% bisa dicegah," kata Tom Kraus, direktur Budweiser.

Hingga saat ini, iklan tersebut telah mencapai 15juta lebih view sejak diupload ke youtube 19 sept lalu.

Pada iklan sebelumnya, Budweiser juga menampilkan puppy labrador kuning dan berhasil memenangkan penghargaan USA TODAY Super Bowl Ad Meter competition 2014.

Sumber:
http://www.usatoday.com/story/money/business/2014/09/24/anheuser-busch-budweiser-advertising-puppy-dogs-drive-responsibly/16163299/

Last Edited : 26 Sep 2014 10:33:35
29 Sep 2014 23:43:50
#2
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
Bad Day ? No Problem ?
There are always happy faces waiting for you to get home..
My Dog my best friend..
06 Oct 2014 16:32:41
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
pinter yah, promosi melalui hal yg manusiawi smile
06 Oct 2014 16:47:16
#4
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
mungkin puppynya bakal bilang gini kalo end up kayak hachiko kisahnya :
What would i do without your smart mouth, driving me in and you kicking me out, drive my self crazy, i m so dizzy, i cant pin you down....... cause all of me loves all of u. lol

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.