Gangguan SMS masuk/terima khusus dr XL/Axis/Indosat, bs krm ke 0857-1718-1790
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
19 Sep 2014 15:06:19
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Should We Kill This Dog?

foto

Sebuah kelompok aktivis hewan di Florida bernama Pet's Broward, baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye yang terang-terangan di internet melalui websitenya yang berjudul killthisdog.com. Tujuan kampanye ini untuk meminta agar semua shelter di daerah Broward County, Florida tidak membunuh atau menyuntik mati hewan.

Pada website killthisdog.com terdapat sebuah gambar anak anjing dan secara gamblang langsung menanyakan kepada pengunjung website dengan tulisan 'Should We Kill This Dog?' dan ada 2 pilihan yang diberikan 'Kill' dan 'Save'.

Jika jawaban 'Save' maka website akan mengarahkan ke halaman informasi tentang misi Pet's Broward. Dan jika jawaban 'Kill' akan muncul informasi yang salah satunya memberitahukan bahwa seluruh shelter di Broward County telah menewaskan sekitar 20,000 anjing pada 2013.

foto

Tidak hanya berkampanye melalui website, kelompok aktivis ini bahkan juga memasang kampanye mereka pada sebuah papan reklame di jalan tol yang terbilang ramai menghadap bandara internasional Fort Lauderdale.

"Maksud dari papan reklame tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran" Pendiri Pet's Broward, Meredith Bruder mengatakan kepada South Florida Sun-Sentinel. "Kebanyakan orang tidak tahu bahwa ribuan hewan disuntik mati setiap tahun."

foto

Pet's Broward memperkirakan bahwa euthanasia yang dilakukan oleh setiap shelter memberatkan pembayar pajak sebesar $223. Kelompok ini mengklaim bahwa dengan memberikan penekanan yang lebih besar terhadap tindakan sterilisasi, kampanye adopsi yang lebih baik, dan pengarahan kepada masyarakat bisa membantu mengakhiri kelebihan populasi dan mengubah semua shelter tidak lagi melakukan euthanasia.

Meredith mengatakan ia mendapat beberapa email kasar dari orang-orang yang 'tersinggung' dengan papan reklame tsb, tetapi kebanyakan orang memahami dan mendukung isi pesan tsb.

Ia mengatakan bahwa mereka terpaksa melakukan kampanye dengan cara ini karena wilayah Broward tidak melakukan apa-apa terhadap masalah ini. "Saya adalah seorang animal lover. Ini ada dalam darah saya. Dan Broward tidak melakukan tindakan yang proaktif. Segala hal yang mereka lakukan adalah reaktif: mereka mengambil hewan dan mereka tidak bisa menampungnya, jadi mereka membunuhnya."

Sumber:
http://www.nydailynews.com/news/national/animal-group-starts-kill-dog-campaign-euthanasia-article-1.1942884
http://killthisdog.com/

Last Edited : 19 Sep 2014 15:26:28
29 Sep 2014 06:11:29
#2
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Sebenarnya, kalo di telusuri lagi semua berawal dr puppy mill. Stop puppy mills maka tingkat kematian yg sebenarnya 10 jt pertahun di usa, bs di trkan jaub di bwwahnya. Udah rahasia umum petshop tahu apa gak merupakan bagian dr rantai puppy mills. Nanti sy akan membuat artik yg mebahas tentang puppy mills dan dogdighting. Masih lg riset. Kecuali udah ada yg bahas dukuan dgn lbh komplit hehehe
29 Sep 2014 06:14:07
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Sorry dr hp, koneksi komp lg bermasalah , gaj biasa ngetik huruf2 kecil di hp.touchscreen

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.