Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
16 Sep 2014 16:29:04
#1
Avatar Rebecca.Camelia.Ezperansa
Rebecca.Camelia.Ezperansa
Total Post : 12

tolong anjingku :'(

kak.. aku punya anjing jenisnya lokal, betina n jantan, yang betina umur 1 tahun lebih, yg jantan umur 3 bulan, aku tinggal di Denpasar,Bali. aku mau hibahin anjing2ku soalnya aku kos kak,tetangga2 pada complain karena di kosanku banyak yg gasuka anjing meskipun anjing aku ga bikin ulah, kapan hari anjing aku yg betina jadi korban test senapan angin sama temennya tetanggaku itu sad yang ditembak mata kiri, dahi, n badan, trus langsung aku bawa ke klinik hewan dan sudah sembuh, untung matanya gapapa kak n sekarang udah sehat lagi tapi aku dapet anceman kak kalo anjing aku mau di bunuh dikasih ke temennya yg suka makan daging anjing, aku belum bisa pindah kak soalnya aku bentar lagi mau melahirkan jadi gabisa repot2.. tolong aku kak, kasihan anjingku kalo sampe jadi korban kekejaman orang2 disini kak, maklum disini daerah preman2 gitu kak, aku gatau kalo disini lingkungannya begitu, aku harap secepetnya ada yg adopsi sebelum anjing aku ada yg celakai lagi,mohon bantuannya kak cwy yang berminat asal dirawat dengan baik nanti aku n suamiku anter anjingnya ke rumah kakak smile terimakasih smile

hub : 085695554785

16 Sep 2014 16:52:54
#2
Avatar Esu.Peta
Esu.Peta
Total Post : 40
Untuk sementara sembari mencari org yg mau mengadopt anjingnya mendingan dititipkan ke penitipan hewan saja supaya anjing-anjingnya aman dan mba Rebecca juga tidak merasa terancam dan tenang..
16 Sep 2014 17:52:14
#3
Avatar Rebecca.Camelia.Ezperansa
Rebecca.Camelia.Ezperansa
Total Post : 12
iya kak lagian anjing aku sementara aku masukin dalam kamar dulu trus sekali2 aku keluarin buat buang air tapi aku awasin kak..
18 Sep 2014 06:57:38
#4
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Kalo menurutku kasih ke org buat jaga rumah. Atau teman atay saudara. Penampungan byk penyakit, apalagi bali msh blm rabies free. Anjing lokal walau kuat tetap bs kena virus dll. Kalo gak trpaksa. banyak juga org yg seenaknya sama binatang yah? masa di tembak senapan angin hehehe
Last Edited : 18 Sep 2014 18:51:44
20 Sep 2014 11:54:08
#5
Avatar Rebecca.Camelia.Ezperansa
Rebecca.Camelia.Ezperansa
Total Post : 12
nah itu kak masalahnya.. ga ada yg bisa terima anjing lagi karena rata2 temen2ku disini udah punya banyak anjing, aku ga ada saudara disini kak
iya kak.. Bali kan emang tempatnya..
ga aneh kak di Bali emang orangnya kebanyakan kejem2 n ga punya hati ama binatang, aku aja kaget banget kak ada orang kek gitu, meskipun ga semua orang disini begitu tapi hampir rata2 kak
20 Sep 2014 23:49:05
#6
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
masa si di bali gitu?
teman aku ada yg cerita kalo di kampungnya kalo ketemu anjing di pukulin pake kayu rame2 sampe mati atau di racun.
Khan bali kasih kebebasan anjing2 pada di jalan jalan di kota2 besar di bali kyk denpasar?, dengan bekas luka kayak koreng dll gak di suntik mati?
oh gitu anda bkn org bali asli?
terus dpt anjingnya dr mana? balikin aja ke yg kasih.atau seperti kata esu kasih ke penampungan di sana kalo mayoritas org bali kyk gt kok banyak yah yg beli anjing ras dr jawa smile
kekejaman binatang bukan monopoli bali lho, negara2 di seluruh dunia minoritas penduduknya juga begitu
oh km kos yah di sana?
Last Edited : 20 Sep 2014 23:50:40
22 Sep 2014 01:23:48
#7
Avatar rebecca.cameliaezperansa
rebecca.cameliaezperansa
Total Post : 12
iya ka, selama ini orang yg aku temuin rata2 semena2 semua sama hewan ka, khususnya anjing karna yg banyak disini anjing ka, ada yg dipukul kepalanya sampe mati, disiksa macem2 ka, anjing aku juga ngalamin, masih banyak lagi ka kejadian2 yg aku tau langsung.
iya ka emang cuma kalo disuntik mati kayaknya sih ngga ka tapi ditembak ka, disini juga ada ka tempat penampungan anjing n yayasannya juga tapi sama pemerintah sini malah dibubarin n dapet kecaman keras juga sama penduduk sini dengan alasan yg gajelas padahal menurut aku dengan adanya yayasan itu malah mengurangi jumlah penyakit ka karna anjing liar, gangerti lah ka sama jalan pikiran mereka hem.
iya ka aku orang Bogor, kuliah disini ka.
aku dapetnya karna dia anjing terlantar ka, kasian banget waktu itu masih kecil lagi hujan petir lari2 ga tentu arah kayak yg trauma berat nah kebetulan larinya ke arah aku di depan kos aku yg dulu ka, terus aku pegang dia jerit2 ketakutan terus aku elus dulu am pe dia tenang terus aku gendong ka, aku mandikan air anget karna kehujanan, kasian banget ka, ampe dah bersih aku kasih makan n rawat ampe sekarang, ga aneh kan ka kalo aku sedih n shock banget anjing aku yg aku rawat dari kecil dianiaya orang smile
gajadi aku kasih ke orang lain kok ka, aku akhir bulan ini mau pindah kos, aku usahakan semaksimal mungkin dia tetep sam aku ka karna aku masih ga ikhlas dia sama orang lain, bagi aku yg terbaik ya tetep sama aku ka, aku dah kayak mamanya, dia putri kecil aku ka smile
aduh kalo itu aku gangerti ka kenapa mereka bisa beli anjing ras di jawa, yg aku tau n aku lihat dengan mata kepala aku sendiri kebanyakan pada kejem ka orang sini ama anjing, terus terang aja ka.
iya ka aku percaya kok kalo bukan bali aja yg begitu, di manado,medan,china,n taiwan lebih parah, daging anjing n kucing disana lazimnya dah kek ayam haduh mungkin mereka gamampu ya ka beli ayam wkwkwk miris ka aku dengernya >,<
iya ka kan aku ga menetap disini jadi aku lebih pilih kos aja ka yg ga ribet.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.