INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
11 Sep 2014 00:03:04
#1
Avatar Makerink.Tattoo
Makerink.Tattoo
Total Post : 5

anjing golden umur 2bln, lemas, mencret, dan muntah"..

Halo agan/sist..
Sy mau minta petunjuk nii..
sy punya anakan anjing golden umur 2bln namanya cesey,, awalnya sehat,, tpi setelah 1minggu ada dirmh sy,,
kok cesey lemes gak mau makan, terus mencret, and muntah".. aku baca" artikel, gejalanya hampir sama kayak parvo
tapi mencretnya gak bau dan gak berdarah,, and mencretnya gak sering.. yg sering muntahnya.. udh di bawa ke dokter cuma dikasi suntikan, and di spet ke mulutnya 3 kali selang 3 jam (gak tau nama obatnya) tapi tetep ajja masi seperti itu.. tapi kalau pagi kisaran jam 9-11 aku jemur di sinar matahari anjingnya lincah kesna kesini sambil guk guk guk guk, setelah itu dibawa lagi ke tempat sejuk,, lemes lagi deh tu..
terus saran temen katanya itu ususnya ada yg lukak.. disuruh kasi infus linger laktat and dogfod, di campur terus di spet ke mulutnya setiap 2 jam sekali.. tpi udh 5hari pakek cara ini tetep ajja masi dalam keadaan lemas.. ada yg bisa kasi saran gak gmn cara mengatasinya.. domohon bantuanya yaa..
Terimakasih

11 Sep 2014 10:39:42
#2
Avatar Makerink.Tattoo
Makerink.Tattoo
Total Post : 5
Minta tolong infonya agan".. skrg cesey keadaanya semakin parah, 3hari gak bab, barusan dia bab kok keluar kayak usu dari lubang duburnya itu.. mintol dikasi saran agan
11 Sep 2014 13:17:43
#3
Avatar d3w1_aja
d3w1_aja
Total Post : 9
langsung dibawa ke dokter aja
12 Sep 2014 10:31:45
#4
Avatar Manto.Wang
Manto.Wang
Total Post : 2
Salam knl gan, sdkt cerita kmrn doggy ku jg prnh mengalami gejala yg mencret2 (dalam 1 jam bisa smp 2 kali, dan kadang ada sedikit darah), muntah klu hbs makan, dan lemas tidur trs. Akhirnya saya bawa ke drh, setelah di suntik dan di beri obat drh ku menyarankan utk mengganti dog food dgn kwalitas super premium ( tidak mengandung jagung dan kedelai, serta memiliki kandungan dagingnya 80%). Setelah di coba keesokan harinya doggy ku sdh lincah kembali. Ternyata doggy ku alergi terhadap jagung dan kedelai.
12 Sep 2014 10:35:57
#5
Avatar Manto.Wang
Manto.Wang
Total Post : 2
Sedikit tambahan gan, klu muntah mkn doggynya msh puppy jd blm bisa mengunyah dgn baik. Klu saya kmrn dog foodnya saya basahkan terlebih dahulu dgn sedikit air biasa ( jgn air panas krn akan menghilangkan protein dan vitamin yg ada di dog food, kata dokter sih) setelah di basahkan dgn sedikit air diamkan dl lbh kurang 15 menit smp agak mengembang baru di berikan ke puppy nya. Saya sdh mencoba dan puppy saya smp skrg sehat dan lincah selelu.
12 Sep 2014 23:10:14
#6
Avatar universitas.maranatha
universitas.maranatha
Total Post : 15
Thanks gan manto infonya puppy says saya kasih dogfood rendam air panas... Padahal dogfoodnya protein tinggi.. Eh pas kemarin perutnya kembung isi cairan kata dokter kekurangan protein.. Trus ama dokter disuruh campur kuning telur rebus... Saya pikir2 kan dogfoodnya protein 27% kok bisa kekurangan protein..ternyata mungkin karena saya rendam air panas/mendidih ya

Bro makerink gmana kondisi puppynya sekarang? Uda baikankah?
13 Sep 2014 11:45:49
#7
Avatar Vania.Tee
Vania.Tee
Total Post : 1
Saya punya info, dulu anjing saya pernah seperti itu, terserang virus

Sembuh diberi air degan hijau gan, khusus untuk seperti distemper atau gelaja parvo

Semoga membantu
Thanks

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.