AnjingDijual.com
INFO: Sundul Iklan via SMS mengalami gangguan 2 minggu terakhir. Kendala Penerimaan SMS dari dan ke Nomor Tri <=> Telkomsel
Buat Thread Baru Kirim Komentar
19 Oct 2012 11:02:51
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Berkat Facebook, Anjing berhasil ditemukan setelah 4 tahun Dicuri

Seekor anjing berhasil bertemu kembali dengan pemiliknya setelah dicuri dari rumah dan ditemukan kembali 4 tahun kemudian saat anjing tersebut dijual di situs Facebook.

foto

Cotton, seekor anjing staffordshire bull terrier berusia 2 tahun dicuri dari rumah pemiliknya Joanna Martin di Bristol, Inggris pada Oktober 2008. Saat itu Joanna (31 tahun) sedang mengunjungi rumah ibunya yang tidak jauh dari rumahnya dan saat kembali ke rumah, dia tidak menemukan anjing kesayangannya. Awalnya Joanna mengira Cotton kabur dari rumah karena tidak ada tanda-tanda pencurian di rumahnya, semuanya masih utuh kecuali anjingnya yang hilang. Namun belakangan, Joanna baru menyadari bahwa anjingnya telah dicuri orang.

foto

Sejak saat itu, Joanna selalu berusaha mencari keberadaan anjingnya dengan menempelkan poster Cotton dan terus memeriksa iklan-iklan anjing yang dijual apakah ada yang memiliki deskripsi sama dengan anjingnya. Kemudian seorang temannya tanpa sengaja menemukan iklan jualan anjing di situs Facebook yang cirinya mirip dengan Cotton dan menunjukkan kepada Joanna.

foto

Joanna lalu menghubungi si penjual berpura-pura sebagai pembeli dan menanyakan semua tentang berapa umur anjing dan lainnya. Kemudian dia membuat janji untuk melihat anjing di rumah penjual dan menghubungi polisi. Saat pertemuan, polisi langsung menangkap penjual yang adalah seorang wanita berusia 20 tahunan dengan tuduhan pencurian.

foto

Joanna mengatakan bahwa ketika ia pertama kali melihat foto anjing yang dijual pada halaman website tersebut, setelah 4 tahun lamanya, dia langsung tahu bahwa itu adalah Cotton. Joanna berkata "Cotton adalah jenis staffordshire bull terrier yang memiliki tampilan yang tidak biasa dan saya banyak menerima

tawaran orang yang ingin membelinya karena polanya yang tidak biasa". Selain dari penampilan Cotton yang unik, Joanna juga diyakinkan dengan adanya bekas luka pada kaki kiri anjing, dimana Cotton memiliki luka yang sama dari bekas gigitan anjing lain yang pernah menyerangnya dulu.

foto


"Ketika saya melihat fotonya saya langsung menangis, saya tidak bisa percaya setelah sekian lama. Cotton hanya tiga minggu lebih tua dari anak kedua saya Katie, yang membuat kepergiannya sulit karena mereka selalu bersama. Dia sudah seperti anak laki-laki saya. Dia akan merajuk jika Katie memiliki permen dan dia tidak. Jadi ketika dia diambil, seluruh keluarga sangat merasa kehilangannya." Kata Joanna.

Sumber:
dailymail.co.uk

11 Jun 2013 14:45:57
#2
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66
bgus deh udh ktmu..wink
31 Oct 2013 17:18:18
#3
Avatar Rienu.Retang
Rienu.Retang
Total Post : 15
JBU.....
26 Feb 2014 16:46:30
#4
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
manis bgt senyumnya...hahahah..
04 Apr 2014 10:32:25
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
byknya org jahat, apa aja demi cari uang walau bikin org lain menderita
20 Sep 2014 13:19:50
#6
Avatar marwanti.nuraini.5
marwanti.nuraini.5
Total Post : 7
Jadi semangat lagi nyari mini pom ku yg ilang udah 2 th yg lalu....namanya BEJO...siapa tau bener2 bisa ketemu lg....dulu pernah fotonya dipajang di fb ktnya dijual...aku telpon lg eh nunjukin foto yg lain...pdhal tdnya yg dipajang foto doggyku....nasib...nasib...

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.