Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 Sep 2014 11:31:51
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Berkat Jasanya, Anjing ini Dimakamkan secara Khusus dan diberikan Tembakan Penghormatan

foto

Lebih dari 1,000 orang dan puluhan anjing service menghadiri upacara pemakaman Kye, seekor anjing Belgian German Shepherd (3 tahun) yang meninggal akibat ditusuk oleh seorang tersangka pencurian.

Sersan Ryan Stark yang merupakan partner dan handler Kye sejak ia pertama kali bertugas di kepolisian, meneteskan air mata dan menyampaikan perpisahan terakhir untuk sahabatnya sebelum peti matinya dikuburkan dan diberikan 21 tembakan penghormatan.

foto

Kye terluka saat sedang membantu Ryan yang bertugas menangkap tersangka pencurian mobil pada hari minggu lalu, 24 Agustus. Tersangka berusia 22 tahun kabur melarikan diri dengan mobil dan dikejar oleh polisi sampai akhirnya ia menjatuhkan mobilnya ke selokan dan berlari kabur. Kye mengejar tersangka dan Ryan, ketika mencoba mendekati keduanya, melihat tersangka sedang menikam Kye berkali-kali dengan pisau, menurut cerita Kapten Dexter Nelson, juru bicara kepolisian kepada Today.com.

foto

Melihat itu, Ryan kemudian menembak dan menewaskan tersangka. Saat ini ia sedang dibebastugaskan sambil menunggu hasil penyelidikan internal terhadap penembakan tersebut.

Kye meninggal karena luka-lukanya yang parah sehari setelah ia ditikam.

foto

"Tentu saja, pengorbanan Kye ini menyelamatkan salah satu nyawa petugas polisi. Kami selamanya berhutang atas jasanya," ucap sersan Coy Gillbery dalam pidatonya di upacara pemakaman Kye 28 Agustus lalu.

foto

foto

Selain petugas polisi dan masyarakat publik, anjing-anjing polisi dan handler mereka dari berbagai daerah juga menghadiri upacara pemakaman untuk memberikan penghormatan.

Pihak kepolisian bahkan membuat sebuah video memorial untuk Kye.



Sumber:
http://www.today.com/pets/police-dog-buried-full-honors-after-dying-line-duty-1D80117522
http://www.buzzfeed.com/rachelzarrell/devastating-pictures-from-the-funeral-of-a-police-dog-who-di

Last Edited : 04 Sep 2014 11:43:41
08 Sep 2014 08:35:37
#2
Avatar Yosefhine
Yosefhine
Total Post : 14
Dog Is a men best friend from GOD...good dog..
08 Sep 2014 19:00:04
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
gak semua anjing di k9 kepolisian2 lain dapat perlakuan yang sama. kebanyakan yang dipakai buat deteksi narkoba, ranjau darat, bom biasanya kena berbagai penyakit seperti kanker. Kebanyakan kurus2, kebanyakan german shepard. Setelah gak berfungsi di suntik mati di ganti anjing baru.
Menurut ku pemilik dan doggy di atas beruntung karena mempunyai hubungan yg erat dan punya perlakuan yang sama ke yg lain.
Anjng yg dilatih dengan kekerasan dan penangan yg salah akan berlaku sama, krn penangan/pemilik satu2nya yg dianggap miliknya tp masih ada kemungkinan apapun. Itulah sebab anjing sgt setia, hanya pemilik/pemimpin/pack leader yg menjadi bagian dr hidupnya, beda dengan manusia yg punya teman, keluarga dan masyarakat dan level inteligen yg jauh lebih tinggi di banding binatang. Rip
28 Aug 2015 16:02:01
#4
Avatar maromgoldenvillage
maromgoldenvillage
Total Post : 1
R.I.P. Good bye Kye.... !!!!! Herooo

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.