INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
23 Aug 2014 10:23:03
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Poster Kampanye Bergambar Balita Makan Poop Anjing Jadi Viral di Internet

foto

Sebuah gambar yang cukup mengejutkan dari sebuah poster bergambarkan seorang balita yang tampak seperti memakan poop anjing menjadi viral di internet dengan hampir mencapai satu juta pengguna internet yang melihatnya sejak diposting hari minggu lalu.

Poster berisi gambar balita yang tangan dan mulutnya berlumuran poop anjing ini dibuat tahun lalu oleh Spelthorne Borough Council di Inggris.

Para pejabat balai kota menggunakan gambar ini untuk kampanye peringatan keras kepada para pemilik yang sembarangan membiarkan anjing mereka poop di taman dan tempat bermain dan tidak membersihkannya.

foto


Poster kampanye bertuliskan 'No Messin' ini diupload ke website imgur minggu lalu dan sudah dilihat sebanyak 900,000 kali dan memicu ratusan komentar. Banyak yang berkomentar bahwa poster itu 'keji' dan ada juga yang berkomentar "Ini mengerikan tetapi aku yakin itu efektif."

Kepala dewan memasang poster tersebut di taman bermain beserta dengan poster lain bergambarkan anjing yang mengencingi sebuah gulungan uang dengan tulisan 'No Messin' Clean up or pay up'

foto

Seorang juru bicara dewan menjelaskan tentang gambar tersebut yang digunakan pada kampanye 2013 lalu, ia mengatakan "kotoran anjing, selain tidak sedap dipandang, juga berbahaya dan mengandung cacing parasit yang jika tertelan dapat menyebabkan kebutaan.

"Anak-anak sangat rentan karena kebiasaan mereka memasukkan tangan ke mulut."

Menurut Anda, apakah ini adalah cara yang efektif?

Sumber:
http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/toddler-eating-dog-poo-poster-4078767
http://www.huffingtonpost.co.uk/2014/08/21/spelthorne-council-dog-poo-poster_n_5697418.html?utm_hp_ref=uk-politics&ir=UK+Politics

24 Aug 2014 22:38:06
#2
Avatar 005884
005884
Total Post : 3
lalu bagaimana mengatasi poop doggie?? biasanya dibungkus dan dibuang di tong sampah, ada jg yang dibuang ke sungai...bgm baiknya nih??
25 Aug 2014 14:52:28
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
yah kalo di tempat bermain manusia jangan lupa pungut poopnya. khan emang udah di rancang buat manusia. tp kalo anak kecil sampe makan poop anjing, dimana tuh ortu/nanny nya? bukan cuma poop doggy, tp tanah juga gak kalah berbahaya. kutu cacing dll ada di situ, apa ortu gak ngawasin anaknya? bahaya? anak kecil bakal menyentuh apa aja? kayaknya bukan cuma di taman bermain, di rumah bisa juga kecelakan. Naruh pisau sembarangan di dapur di mana anak kecil bisa ambil apa gak lebih berbahaya? mestinya khan ortu nya make sure tempat apapun aman buat anaknya? kalo lagi berenang di pantai apa gak di awasin? anak kecil harus terus di bawah pengawasan ortunya. Tapi emang benar kalo pemilik anjing sembarangan kasih anjingnya poop dan pee di mana2 gak bertanggung jawab smile

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.