INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
21 Aug 2014 17:51:19
#1
Avatar Kezia.Novelia
Kezia.Novelia
Total Post : 1

anjing lumpuh umur 5 hari

Saya punya anjing tekel betina umur 5 hari divonis lumpuh kaki bagian belakangnya. Kira-kira bisa tahu atau tidak bagaimana cara mengobatinya? thx b4

22 Aug 2014 10:29:05
#2
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
kok bisa? genetik atau kesalahan pas kehamilan/melahirkan? genetik juga termasuk dr indukan bekas sembuh serangan virus seperti parvo distemper dll yg kalo di breed anakannya bakal cacat.

ada kisah pitbull puppy yg dibuang ke tong sampah krn kakinya gak bisa berdiri sama sekali dan di ambil orang perempuan di salah satu thread andi, sebelum di suntik mati di coba terapi berenang, dan berhasil, mungkin bisa di terapkan. Untuk sisanya yah, komposisi nutrisi dan perawatan. coba aja semua saran vet.
Good luck (ps. terapi berenang juga diterapkan ke manusia, anjing pada dasarnya pas lahir suka berenang, gak takut air, yg diterapkan ke manusia di coba ke anjing dan berhasil)
24 Aug 2014 20:46:14
#3
Avatar Cethavi
Cethavi
Total Post : 16
Kisah yang diceritakan oleh Rottfan merupakan kisah seekor pittbull bernama Harper yang mengidap Swimmer Puppy Syndrom. http://anjingdijual.com/thread/350/harper-baby-pitbull-cacat-yang-berhasil-diselamatkan-setelah-dibuang-ke-kantong-sampah-dan-ingin-ditidurkan

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.