INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Aug 2014 06:52:38
#1
Avatar Nyoo.Nyoto
Nyoo.Nyoto
Total Post : 1

Mengenai Hamil atau Tidaknya Anjing Kita

Saya ingin bertanya kepada teman-teman di Forum ini, Saya memang baru mendapatkan anjing "HIBAH" sebagai teman anjing saya yang baru usia 4 Bulan. tetapi, anjing hibah ini menurut pemilik lamanya dia tidak dapat menghasilkan keturunan (Anjing Cewe).

kira-kira menurut teman-teman sekalian, apakah ada cara agar anjing cewe ini dapat hamil dikemudian harinya nanti (walaupun chance / kemungkinannya kecil) ?



Note : Walau memang anjing ini tidak dapat menghasilkan keturunan tetap akan saya pelihara sampai dia tutup usia nanti. tetapi alangkah baiknya apabila dia bisa menghasilkan keturunan pasti anjing ini juga akan senang. Terima kasih

20 Aug 2014 07:43:08
#2
Avatar heawinter
heawinter
Total Post : 56
Tergantung ga bisa hamilnya krn masalah apa. Sama kaya manusia ajah.kdng ada masalah yg emg ga bs diobatin jd harus pasrah ga bs hamil.tp ada jg yg masalahnya bs diobatin dgn minum obat or operasi shg akhirnya hamil. Mungkin bs dicek ke drh utk mengetahui penyebab anjingnya ga bs hamil
24 Aug 2014 20:59:59
#3
Avatar Cethavi
Cethavi
Total Post : 16
Mungkinkah telah disterilisasi oleh pemiliknya yang dahulu? Bukannya sok tahu, tetapi apakah benar setiap anjing senang menghasilkan keturunan?

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.