INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
22 Jul 2014 10:29:06
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Hasil Penelitian: Memelihara Anjing Akan Membuat Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

foto

Dari sekian cara untuk tampil awet muda, mungkin ini yang paling menarik. Karena peneliti dari Skotlandia menemukan bahwa memiliki binatang peliharaan seperti anjing bisa membuat awet muda.

Peneliti Dr Zhiqiang Feng dari St Andrews University mengatakan, jika Anda memiliki anjing di rumah, tingkat aktivitas fisik Anda setara dengan seseorang 10 tahun lebih muda.

foto

"Mungkin tidak menambahkan satu dekade hidup Anda, tapi memiliki anjing terbukti dapat mencegah sejumlah penyakit seperti kondisi otot dan tulang serta meningkatkan kesehatan mental," ungkapnya, seperti dikutip laman Dailymail, Jumat (18/7/2014).

Selain manfaat fisik, Feng mengatakan, pemilik anjing rata-rata memiliki tingkat depresi yang lebih rendah. Mungkin karena antara pemilik dan anjing memiliki ikatan yang saling membantu meningkatkan manfaat kesehatan.

foto

"Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Preventive Medicine ini juga melihat pemilik anjing jarang mengalami kecemasan dan depresi," jelas dosen senior di universitas Fakultas Geografi dan Geosciences tersebut.

Sumber:
http://health.liputan6.com/read/2079857/mau-terlihat-10-tahun-lebih-muda-peliharalah-anjing
foto dari berbagai sumber

Last Edited : 22 Jul 2014 10:35:43

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.