Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
21 Jul 2014 18:50:59
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

I'm Sorry! Lihat Bagaimana Anjing ini Minta Maaf kepada Bayi yang Menangis Karena Ulahnya

foto

Video berikut ini sepertinya membuktikan bahwa anjing juga bisa merasa bersalah. Anjing beagle bernama Charlie memiliki reaksi yang lucu saat melihat bayi bernama Laura menangis karena keisengannya.

Pada awal video terlihat bayi Laura sedang anteng melihat mainan yang menggantung didepannya, lalu tiba-tiba Charlie langsung mengambil mainan itu dan membawanya pergi. Tanpa disangka, bayi laura menangis dan Charlie pun dengan segera mencari cara membuat sobat kecilnya itu berhenti menangis.

Dengan spontan Charlie mulai membawakan setiap mainan yang ia temukan untuk bayi laura, termasuk bola tennis, Playstation controller, dan bahkan mainan yang tadi dicurinya. Ia terus menghujani bayi dengan mainan sampai penuh dan sudah tidak muat lagi. Apakah itu karena Charlie merasa bersalah? mungkin saja..

Melihat tingkah Charlie, sang bayi pun berhenti menangis dan berdua tetap menjadi sahabat. Sampai saat ini video ini telah dilihat sebanyak 3,6 juta kali.

So Sweet! It is never too late for apologize for friends.. smile


Sumber:
http://www.youtube.com/watch?v=eV8k2cpAptU (upload by CharlieDaDog)

28 Jul 2014 16:43:31
#2
Avatar ochintaque
ochintaque
Total Post : 6
so cute...luv u Charlie hehehe

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.