Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
19 Jul 2014 10:31:53
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Luar Biasa, Setiap Malam Anjing ini Jalan 4 Mil Untuk Mencari Makan Bagi Teman-Temannya

Anda mungkin pernah mendengar banyak kisah mengharukan tentang kesetiaan seekor hewan kepada majikannya. Namun, Anda pasti belum pernah mendengar kisah menyentuh hati yang satu ini.

Kisah ini menceritakan tentang seekor anjing yang begitu setia kepada majikan dan keluarganya yang miskin. Anjing itu bernama Lilica. Dia rela berjalan sejauh 4 mil (6,43 km), melewati jalan raya yang sibuk hanya untuk mencari makan bagi seluruh keluarganya. Dan hal ini sudah dilakukannya selama 3 tahun.

foto

Dulu, Lilica kecil ditinggalkan begitu saja di jalanan kota Sao Carlos, dan Neile Vania Antonio lah yang kemudian menyelamatkan dan merawatnya hingga dewasa. Kini, mereka berdua tinggal bersama di sebuah gubuk reyot yang juga dihuni oleh beberapa ekor ayam, keledai, kucing, dan anjing lain.

Karena Neile terlalu miskin untuk memberi makan semua hewan peliharaannya, Lilica rupanya terdorong untuk membantu majikannya dengan mencarikan makan untuk keluarga besarnya (yaitu, hewan-hewan peliharaan lain yang tinggal disana). Setiap malam, dia melakukan sesuatu yang bahkan mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

foto

Lilica rela berjalan sejauh 4 mil (pulang-pergi) untuk meminta makan kepada Lucia Helena de Souza, yang diketahuinya gemar mengurus banyak hewan liar. Sudah menjadi rutinitas bagi Lucia untuk mempersiapkan sekantong makanan dan kemudian menemui Lilica tepat pukul 21.30 waktu setempat.

Lilica akan makan beberapa potong makanan yang diberikan kepadanya, lalu membawa sisanya pulang ke rumah. Dengan menggigit kantong itu di mulutnya, dia pun segera beranjak pulang untuk menemui keluarga besarnya. Sesampainya di rumah, sisa makanan itu dibagikannya kepada seluruh keluarganya yang telah menunggu dengan perut keroncongan.

foto

"Saya menyadari hal itu ketika melihat Lilica terus menatap ke sisa makanan yang ada di dalam kantong. Seorang tetangga kemudian mengatakan bahwa mungkin anjing itu ingin membawa sisa makanan itu bersamanya," ungkap Lucia, seperti dilansir dogheirs.com.

Melihat itu, Lucia yakin bahwa anjing betina yang sering diberinya makan itu adalah hewan yang sangat istimewa. Lucia bahkan sempat menyindir perilaku manusia yang suka menyembunyikan apa yang mereka miliki dan tidak ingin berbagi dengan manusia lain. Sementara Lilica yang notabenenya hanyalah seekor hewan, justru punya empati yang besar bagi sesamanya.

Tonton video ini sampai akhir untuk melihat bagaimana Lilica setiap malam pergi untuk membawa makanan dan di akhir Anda akan tersentuh melihat bagaimana seekor binatang bisa memiliki solidaritas besar sepertinya..





Sumber:
http://www.merdeka.com/gaya/demi-keluarga-miskin-anjing-ini-jalan-4-mil-untuk-carikan-makan.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2695354/Extraordinary-junkyard-dog-travels-dangerous-four-mile-route-night-three-years-food-animal-friends.html

Last Edited : 19 Jul 2014 10:44:23
19 Jul 2014 11:41:15
#2
Avatar 006737
006737
Total Post : 245
aduh,, saya sampai mau nangis...
sayang banget ya sama keluarga nya
20 Jul 2014 01:01:36
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
biasanya doggy cerminan majikannya. Anjing ini langka, krn bukan membagi makanan ke pups nya doank, bahkan abis pups nya di adopsi. Kebanyakan anjing malah bakal berantem sm anjing lain, kucing dan ayam mah untuk anjing bukan kenal sejak puppy, bakal di habisin. She is a Diamond in the sky (sorry ngutip rihanna dikit lol)
21 Jul 2014 08:46:38
#4
Avatar laurij.manen
laurij.manen
Total Post : 16
OmG...anjing aja bisa berhati malaikat...
LILICA I LOVE YOU...
21 Jul 2014 13:07:13
#5
Avatar Angela.Mira
Angela.Mira
Total Post : 3
Tuhan.. anjing aja bisa baik banget..
saya sampai mau nangis baca ceritanya... sad
21 Jul 2014 20:58:06
#6
Avatar 014738
014738
Total Post : 2
Anjig juga punya Insting cuman dia tak bisa ngomong kok.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.