Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
19 Jul 2014 09:14:48
#1
Avatar Fh.Laa
Fh.Laa
Total Post : 7

HELP!!! URGENT !!!! MOHON BANTUAN DARI SEMUANYAA GUYS

Dear All pet lover


Please coment yah bagi yang tahu solusinyaa dan obatnyaa
doggy ku udah berumur 12 tahun,kemungkinan terserang penyakit tumor payudara
udah bawa ke vet tetapi karena umurnya sudah 12 tahun, jadi disarankan tidak melakukan surgery
dan hanya di kasih obat, tetapi gak mempan
pertama kalinya si karna luka bisul,, udah sembuh tetapi tetap ada 1 biji kecil di daerah payudaranya,tetapi vet berkata gpp kalau tidak membesar, udah melewati 5 th sekarang tiba2 membesar drastiis!!
minum obat dari dokter tetapi gak mengecil juga,,dan kata dokter kalau bener gak bisa membntu solusi hanya suntik tidur selamanya!! Aku gak mauu foto semogaa doggyqu bisa sembuhh ,gak bisa terima kalo harus suntik tidur,

teman2 tahu ada obat herbal apa? atau obat alami??
Mohon di coment bagi yang tahu ..
saran dari kalian semua sngat penting!! NEED YOUR HELP PLEASE!!!!

Thank before


Godbless all

19 Jul 2014 12:27:35
#2
Avatar gitajulia
gitajulia
Total Post : 4
Apa saja gejala-gejala umum dari kanker? Tanda-tanda anjing terkena kanker meliputi: - Benjolan (yang tidak selalu ganas, tetapi harus selalu diperiksa oleh dokter) - Pembengkakan - Luka yang tidak sembuh-sembuh - Lesu atau tidak bergairah - Penurunan berat badan yang drastis - Cairan abnormal seperti darah, nanah, muntah, diare atau zat abnormal lainnya - Bau napas atau bau mulut yang tidak biasa - kolaps atau pincang tiba-tiba - Kotoran/pup berwarna hitam mengandung darah - Penurunan atau hilangnya nafsu makan - Kesulitan bernapas, buang air kecil atau buang air besar


Bagaimana kanker didiagnosis?
Jika benjolan muncul, langkah pertama biasanya dengan biopsi jarum untuk mengambil sampel jaringan yang sangat kecil. Sebagai pilihan, operasi dapat dilakukan untuk mengeluarkan semua atau sebagian dari benjolan untuk didiagnosis oleh ahli patologi.

Radiografi, USG, evaluasi darah dan tes diagnostik lainnya juga dapat membantu dalam menentukan apakah kanker baru muncul atau sudah menyebar.

Anjing apa yang rentan terhadap kanker?
Anjing usia tua lebih cenderung menderita kanker dibandingkan yang muda, dan ras tertentu rentan terhadap jenis kanker tertentu. Boxer, Boston terrier dan Golden retriever adalah jenis ras yang paling sering mengembangkan tumor sel mastosit (mast cell tumor). Ras besar seperti Great danes dan Saint bernard lebih cenderung menderita kanker tulang daripada ras kecil.

Bagaimana mencegah kanker?
Untuk kanker payudara yang paling umum dialami anjing betina bisa memperkecil kemungkinan terkena kanker ini dengan mensteril (spay) anjing sebelum siklus menstruasi pertamanya. Perawatan mulut yang baik bisa membantu memperkecil kemungkinan kanker mulut. Dan, jika Anda membeli anjing ras, cek keturunan ras tsb apakah memiliki kecenderungan terhadap kanker tertentu.

Tetapi secara keseluruhan, pencegahan kanker sangat sulit karena kita tidak tahu pasti penyebab kanker. Akan lebih baik, jika kita bisa mengindentifikasi lebih dini dan mengobati segera anjing yang terkena kanker.


Bagaimana mengobati kanker?


Pilihan pengobatan bervariasi dan tergantung pada jenis dan tingkat kanker. Pengobatan umumnya meliputi operasi, kemoterapi, radiasi dan imunoterapi. Kombinasi terapi mungkin dilakukan. Keberhasilan pengobatan tergantung pada bentuk dan penyebaran kanker dan agresifitas terapi. Tentu saja, mendeteksi secara dini adalah yang terbaik.

Beberapa pemilik anjing memilih untuk melakukan terapi paliatif (terapi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien penderita dan bukan menyembuhkan tetapi hanya mengurangi keluhan dan gejala dari penyakitnya).

Beberapa kanker bisa disembuhkan dan hampir semua pasien bisa menerima setidaknya beberapa manfaat dari pengobatan. Perlu diketahui bahwa jika kanker anjing Anda tidak dapat disembuhkan, masih ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat anjing Anda merasa lebih baik. Jangan lupa bahwa nutrisi yang baik dan kasih sayang yang diberikan dari semua anggota keluarga dapat meningkatkan kualitas hidup anjing Anda.



Semoga si doggy lekas sembuh yasad
19 Jul 2014 16:59:15
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
biasanya kanker terjadi krn kurang antioksidan, latihan, kebanyakan makan daging (just kidding)
Kalo mau di scan, cek bisa di operasi gak, kalo gak yah apa boleh buat, kayak pada manusia, siap2 dana aja. Kasih apel juice, jalan2. Ada yg post anjing bisa hidup sampe 20 tahun ke atas krn gak makan df, tp makan makanan manusia. Setahu aku sih umur 16 aja udah rekor, udah ngalamin masalah mata, pendengaran dll kayak manula dan mati alami smile. oiya di scan di rs supaya tahu kankernya gimana, bukan drh, itu satu2nya jalan buat tahu mesti gimana. oiya udah coba kasih air rebusan daur sirih eh sirsak? 6 helai daun sirsak di rebus dan airnya diminum buat anti kanker pada manusia, pada doggy aku gak tahu, untuk yg paling top extract kulit manggis, lidah buaya tp gak tahu bisa di terapkan ke anjing gak, krn itu buat manusia
Last Edited : 22 Jul 2014 00:20:55
21 Jul 2014 08:54:14
#4
Avatar Bryant.Null
Bryant.Null
Total Post : 17
Aku punya pengalaman ketika anjingku kena kanker. Aku minta resep ke sinshe di daerah Pancoran, Kota dan tenyata berhasil
21 Jul 2014 13:24:24
#5
Avatar tiong.jackson.9
tiong.jackson.9
Total Post : 1
Silahkan coba, dgn memakai herbs. Apakah and pernah dengar tanaman Ciplukan..Lain daerah lain namanya: Cendetan, Nyornoran,Lelentokan dll, tanaman ini tdk punya side efect utk kidney/liver! Biasanya tumbuh liar dipersawahan-pinggir sungai ,kalenan Skrg org sdh tahu,mrk buat kapsul , berguna utk kanker payu dara. Bisa juga kasih kapsulnya brgkali jauh lebih mudah! Nama pharmacology: PHYSALIS PERUVIANA,krn negara asalnya dari Peru. Aku rasa bisa juga digunakan utk binatang spti dog, good luck! Selamatkan ' baby anda " I am a dogs lover too. GBY
Last Edited : 21 Jul 2014 13:25:27
21 Jul 2014 15:21:09
#6
Avatar Fh.Laa
Fh.Laa
Total Post : 7
Thx all atas masukannnya ..
untuk di kota saya alat scan n lainnya juga kurang lengkap
sudah di cek ke vet yang biasanya langganan aja ..
obatnya gag mempan sad bengkaknya tetap membesar ,, benar gag tau harus bagaimana lagii ,,

Thx banget semuanyaa yah atas balasannya


@bryant.null boleh tau namanya dan gimana dapat saya beli??
@ tiong.jackson.9 saya akan coba mencari info untuk nama obat ini dan menanyakan kepada dokter apa boleh di konsumsi untuk doggy .. thx alot dears
21 Jul 2014 15:45:39
#7
Avatar Rica.Davinci
Rica.Davinci
Total Post : 1
Hi la, cb dikasi obat herbal air rebusan daun mimba atau daun intaran. Biasanya dijual di yogya. Bisa ngobatin kanker , tumor , diabetes dll. Good luck yaa
22 Jul 2014 14:54:10
#8
Avatar Fh.Laa
Fh.Laa
Total Post : 7
Oke .. makasii yah @Rica.Davinci atas info nyaa
saya akan coba mencarinyaa
Thanks alot
God bless
24 Jul 2014 11:34:33
#9
Avatar LabsLover
LabsLover
Total Post : 443
Ciplukan paitttttt.. haha.. Kalau kita mau jujur, kanker susah disembuhkan. Bila memang ada obat herbal yg mampu menyembuhkan kanker seperti (katanya) sirsak, ciplukan, mahkotaDewa, jamir lingZhi dll, saya pikir itu cuma kebetulan bisa menyembuhkan, kl emang bisa, para peneliti pasti sudah menciptakan obat paten yg pasti bisa melumpuhkan kanker dr bahan2 tersebut. Saat ini, operasi dan kemoterapi adalah jalan terbaik tp penuh dengan kesengsaraan dan penderitaan, dan mahal, itupun banyak gagal dr pd berhasil. Tp bagaimanapun juga kita tetap harus berusaha mencoba menyembuhkannya dengan segala obat. Kl memang kanker menyebabkan anjing kita sangat menderita.. menidurkannya adalah pilihan terbaik, dr pd dia harus menderita berkepanjangan akibat kanker. My Deep Condolance!
29 Jul 2014 20:23:37
#10
Avatar Aji.Gileys
Aji.Gileys
Total Post : 34
setuju sama @labslover, kita harus berusaha mencoba menyembuhkan, tetapi kadang keputusan sulit memang harus diambil. kasihan juga anjingnya kalau menderita terus.
sedikit share ya : saya pernah ngalamin kayak gini tetapi bukan kanker, anjing saya dulu diopname 1 bulan dan beberapa kali operasi. mondar mandir sampai makanpun saya suapin tiap hari, kadang gak tidur nemenin. sampai pada akhirnya tuhan lebih sayang sama anjing saya. memang sangat sedih saya waktu itu, tetapi saya tidak menyesal karena saya sudah memberikan yang terbaik selama anjing saya hidup
Last Edited : 29 Jul 2014 20:31:51

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.