Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Jul 2014 14:10:25
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing ini Ditelantarkan dengan Pesan Bertuliskan 'Free' & 'I Need a Home' di Tubuhnya

Seekor anjing terlantar ditemukan menggigil di bawah pohon dengan coretan 'free' (gratis) dan 'I need a home' (saya membutuhkan sebuah rumah) tertulis di kepala dan tubuhnya dengan spidol hitam.

foto

foto

Anjing malang ini duduk sendirian di samping jalan Benicia, California tanggal 3 juli ketika seorang wanita yang bekerja di restoran dekat sana melihatnya.

Wanita bernama Shannon Bettencourt ini tidak menyangka bahwa anjing dengan kondisi sehat seperti itu dibuang.

'Ia sangat ketakutan, gemetar dan merintih,' kata Shannon.

foto


Khawatir jika ia melaporkan ke polisi, anjing tsb akan dikirimkan ke animal control, Shannon pun memutuskan untuk membawanya pulang.

Ia menamakan anjing tsb dengan nama 'Libby' - kependekan dari kata Liberty, dimana ia menemukan anjing ini sehari sebelum hari kemerdekaan amerika 4 juli.

foto

'Anjing ini jelas sekali terlihat sangat terawat, kamu bisa dengan mudah menemukan rumah baru untuk anjing sepertinya jika saja mau berusaha sedikit,' kata tunangan Shannon, Christipher Franco, yang juga ikut merawat Libby.

Kedua pasangan ini mengatakan bahwa mereka sudah berusaha mencari pemilik anjing ini melalui Facebook, namun sayangnya tidak berhasil.

Shannon mengatakan sulit dimengerti mengapa Libby ditelantarkan karena ia terlihat sehat, terlatih dengan baik dan suka bermain dengan anjing lain.

foto

Shannon berencana akan secara resmi mengadopsi Libby minggu ini.

'Seseorang memperlakukannya seperti sampah tetapi sekarang ia seperti harta karun bagi saya ' ujar Shannon.

Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2686519/She-scared-shaking-kind-whimpering-Abandoned-dog-words-free-I-need-home-scrawled-permanent-marker.html

11 Jul 2014 10:41:30
#2
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
Freedom Libby, GBU
11 Jul 2014 12:35:36
#3
Avatar hu.luciana
hu.luciana
Total Post : 1
Maaf sy cm mw ngasih info, ada anjing yg sepertinya korban tabrakan di depan universitas mercu buana, sebagian tubuh si anjing lumpuh... sayangnya sy tdk bs berbuat banyak, sy harap penampungan ini dapat memberikan pertolongan kepada anjing tersebut, karna suara rintihan\'y sungguh amat sangat menyayat hatii dan sekali lagi sy tdk bs berbuat banyak...
Terimakasih
11 Jul 2014 18:13:42
#4
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@hu.luciana sis kalo emang parah gak bisa di tolong mending di eutanasia, kasihan
11 Jul 2014 18:18:15
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
kasihan libby, kenapa gak masukin ke shelter atau kasih org kalo gak sanggup rawat pemiliknya? libby sgt beruntung, byk yg bernasib jauh lebih parah. ini pentingnya tato/stb
Last Edited : 11 Jul 2014 18:21:28

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.