Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
30 Jun 2014 11:57:45
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Keren, Ada Food Truck Khusus Untuk Anjing

Food truck saat ini menjadi tren di kalangan penjual makanan di banyak tempat di dunia karena dinilai praktis dan lebih murah. Selain makanan populer, di San Francisco, Amerika ada food truck khusus makanan anjing.

foto

Perusahaan penyedia makanan hewan di San Francisco, Milo’s Kitchen, meluncurkan promosi pada Jumat (27/06/2014) malam. Disebut-sebut mereka menjadi food truck pertama di Bay Area untuk anjing.

foto


“Milo’s Kitchen menjadikan anjing sebagai bagian dari keluarga, sehingga kami berpikir jika orang-orang bisa menikmati food truck, kenapa tidak anjing juga menikmati treat truck?” sebut juru bicara perusahaan, Chrissy Trampedach, seperti dilansir oleh Reuters (28/06/2014).

foto


Lebih dari 300 pemilik anjing dan anjing peliharaannya berada di taman Marina Green dari San Francisco Bay untuk melihat pembukaan Treat Truck dan mendapat makanan anjing gratis. Seperti chicken meatballs dan grilled burger bites.

Ayana Todd, seorang pengunjung yang datang dengan anjingnya mengatakan tempat itu sudah seperti sebuah taman anjing namun cara untuk sosialisasinya berbeda.

foto


Sebagai tambahan dari makanan gratis yang diberikan, kendaraan akan membuat photo booth instan. Pemilik anjing dapat berfoto bersama peliharaannya di photo booth tersebut. Jika ingin bersantai, terdapat Lapdog Lounge yaitu sebuah lounge dengan sofa untuk bersosialisasi, berbagai mangkuk minuman, tulang, bola tenis, dan tempat tidur anjing.
foto


Treat Truck akan berkeliling 16 kota di Amerika sampai akhir Agustus. Food truck ini nantinya berhenti di Los Angeles, San Diego, Phoenix, Chicago, Detroit dan Pittsburg.

Jumlah anjing yang tinggal di San Francisco sendiri diprediksi melebihi anak-anak. Menurut San Francisco Chronicle, diperkirakan 120.000 anjing tinggal di kota ini sedangkan jumlah anak-anak hanya sekitar 110.000.

Sumber:


http://food.detik.com/read/2014/06/30/054949/2622694/297/wah-kini-ada-food-truck-khusus-untuk-makanan-anjing

Last Edited : 30 Jun 2014 11:59:56

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.