INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
11 Jun 2014 10:00:51
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Pertama di Dunia! Kolam Renang Khusus Anjing Dibuka Di Spanyol

foto

ROCA DEL VALLES - Sebuah kolam renang khusus untuk anjing telah di buka untuk umum di Resort Canino Can Jane di Roca del Valles, Spanyol. Hal ini dilakukan untuk memanjakan hewan yang merupakan sahabat manusia di seluruh dunia.

foto


Seperti diberitakan Orange, Selasa (10/6/2014), Resort Canino Can Jane merancang tempat wisata khusus anjing ini dari segala bentuk dan ukuran bahkan ada seluncur untuk anjing.

foto

foto


Manajer Resort Canino Can Jane, Federico Cano, mengatakan bahwa sudah banyak tempat wisata yang menyediakan tempat bagi seekor anjing untuk bisa berenang bersama manusia tetapi belum ada tempat yang menyediakan berbagai fasilitas khusus anjing.

foto

foto


"Saya tidak melihat ada alasan melarang seekor anjing menikmati kolam renang ketika cuaca panas seperti manusia lainnya terutama di Spanyol yang udaranya sangat panas," ujar Cano.

foto

foto


"Saya merancang tempat ini sedemikian rupa sehingga para anjing dapat merasakan berada di sebuah pantai. Itulah cara kami untuk menghargai seekor anjing," tambahnya.

foto


Ada beberapa masalah yang sering kali muncul saat pembuatan kolam renang unik ini, seperti sistem filter untuk kolam harus menggunakan kualitas yang baik daripada biasanya. Kolam renang ini dapat dijadikan tempat latihan yang baik untuk anjing yang kurang bergerak saat di rumah karena dengan berenang dapat membakar energi.



Sumber:
http://international.okezone.com/read/2014/06/10/214/996887/kolam-renang-khusus-anjing-dibuka-di-spanyol
http://www.dailymail.co.uk/travel/article-2652735/First-swimming-pool-just-canines-opens-Spain-complete-waterslide-extra-strong-inflatables.html

Last Edited : 11 Jun 2014 10:12:22
11 Jun 2014 14:19:28
#2
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Wahhh... Kapan yach di indo ada ky gni, terutama d Jkt... pinch

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.