INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Jun 2014 11:14:52
#1
Avatar Mas_Wilo
Mas_Wilo
Total Post : 8

Mohon saran dan masukan.

Sahabat semua,
Anjing saya peranakan GR (mix breed) lop mulai tgl. 21 Mei 2014. Tgl. 8 Juni 2014 saya ajak ke halaman dan karena ada keperluan sebentar saya tinggalkan sendiri, sekitar 5 menit saya kembali. Betapa terkejutnya saya karena ada anjing tetangga yang menerobos pagar/via saluran air dibawah pagar (anjingnya lebih kecil daripada anjing saya) masuk dan mengawini anjing saya (sudah terjadi penetrasi/coitus karena dua anjing tersebut sudah lengket)

Perkawinan tersebut saya pisahkan dengan semprotan air, dengan maksud supaya tidak ada yang terluka karena saya belum merencanakan pengembangbiakan anjing tersebut, karena masih lop kedua dan masih mengurusi 3 (tiga) anak anjing GR (pure breed) lainnya.

Pertanyaan :

  • Apakah ada kemungkinan terjadi kehamilan pada anjing saya tersebut? Mengingat perkawinan tersebut baru terjadi sekali.
  • Bagaimana cara untuk mencegah kehamilan anjing saya tersebut?


Catatan : Apabila memang kehamilan tersebut tidak dapat dihindari maka saya dengan senang hati akan memelihara anak-anak anjing yang akan lahir tersebut.

Mohon masukan positif dari rekan-rekan pecinta "sahabat" kita ini.

Salam,
Mas Wilo




Last Edited : 10 Jun 2014 11:17:16
16 Jun 2014 14:06:43
#2
Avatar irena.hidajat
irena.hidajat
Total Post : 45
Bisa saja terjadi walau cm sekali.kalo pas dikawin si betina lg masa subur yah terjadi kehamilan. Biasa betina kl ga masa subur ga mau dikawin. Utk lbh pastinya tunggu 3 mingguan biasanya kl hamil mulai kliatan tandanya
19 Jun 2014 14:20:45
#3
Avatar Benedict.Kenneth
Benedict.Kenneth
Total Post : 13
kalo anjing nya pas itu terjadi lg di masa "heat" itu bs hamil, kjadian sama persis sprti anjing sy tp sy ga liat kjadian nya krn sy kebetulan tdk dirumah. tapi, kl msal tdk dlm masa "heat", mungkin ada lhb bsr kemungkinan tdk hamil

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.