AnjingDijual.com
INFO: Sundul Iklan via SMS mengalami gangguan 2 minggu terakhir. Kendala Penerimaan SMS dari dan ke Nomor Tri <=> Telkomsel
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 Jun 2014 14:46:46
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Alasan Ingin Membuat Anjingnya Lebih Kuat, Pria ini Memakaikan Collar Terbuat dari BATU BATA

foto

Seorang pemilik anjing ditangkap setelah anjing staffordshire bull terrier miliknya ditemukan terikat diluar sebuah toko dengan collar rakitan sendiri yang dibuat dari batu bata. Pemilik anjing mengklaim bahwa hal itu dilakukan untuk 'membuatnya lebih kuat'.

Seorang pengunjung menghubungi RSPCA setelah terkejut melihat seekor anjing memakai collar buatan yang terdiri dari bongkahan-bongkahan batu bata yang direkatkan dengan plester hitam di sebuah tempat perbelanjaan Festival Retail Park di kota Stoke-on-trent, Staffordshire, Inggris.

Anjing hitam campuran ini diikat di luar pada hari minggu dan para saksi mengatakan ia tampak terbebani dengan collar besar dan berat yang melingkar di lehernya.

Lucy Burrow, 27, yang sedang berbelanja di sekitar sana terhenti ketika melihat anjing ini tampak berjuang untuk mempertahankan kepalanya di atas.

Ia mengatakan: 'Kami menemukan anjing terlihat seperti staffie campuran yang kelihatan sangat sedih dan kesulitan mengangkat kepalanya.

'Anjing ini benar-benar lembut dan jinak dan ia memiliki cincin hitam besar di lehernya.

'Ketika kami melihat lebih dekat kami menyadari bahwa cincin hitam itu terbuat dari bongkahan batu bata yang dililit dengan plester hitam, yang jelas-jelas adalah tindakan kekejaman terhadap binatang. Saya tidak akan menyadari collar itu terbuat dari apa jika plester hitam itu tidak robek. Itu benar-benar mengerikan.

foto

'Seorang wanita lain yang juga melihat pemandangan yang tidak menggenakkan ini langsung menghubungi RSPCA, tetapi entah datang darimana seorang pria dan wanita datang untuk mengambil anjing itu.'

Pada saat itu, beberapa orang datang berkerumun melihat kejadian ini dan peduli atas nasib si anjing, mereka mulai menginterogasi si pemilik.

Lucy menambahkan: 'Ketika ditanya mengapa mereka melakukan itu, si pria dan wanita menjadi sangat agresif dan mengatakan "kami bebas melakukan apa yang kami inginkan, ini latihan untuk membuatnya lebih kuat" namun menurut saya satu-satunya alasan mengapa orang melakukan itu pasti untuk tujuan dog fighting.

'Saya sendiri memiliki anjing karena itu sangat menyedihkan ketika melihat ada anjing yang diperlakukan seperti itu. Ini sangat menyedihkan.

'Ia mengangkat kaki depannya kepada kami, tetapi ia hampir tidak bisa mengangkat kepalanya. Awalnya saya pikir ia telah dibuang.'

Petugas polisi tiba di lokasi kejadian dan pria berusia 25 tahun tsb ditahan dengan tuduhan kekejaman terhadap hewan. Anjing itu juga dibawa oleh polisi.

Pria itu dibawa ke tahanan untuk diinterogasi dan anjing miliknya disita berdasarkan undang-undang kesejahteraan hewan.

Menurut juru bicara kepolisian, pria itu telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut oleh petugas atas kaitannya dengan RSPCA.


Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2647166/Dog-owner-arrested-tied-pet-outside-shop-makeshift-collar-BRICKS-make-stronger.html

Last Edited : 04 Jun 2014 14:59:31
04 Jun 2014 16:18:18
#2
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Nonsense !
04 Jun 2014 16:42:24
#3
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
org gila tu namanya...lekas2 lah di bawa ke RSJ
05 Jun 2014 16:10:53
#4
Avatar Hachiko
Hachiko
Total Post : 5
P.A kali tuh orang !!
07 Jun 2014 04:28:39
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Retard!
08 Jun 2014 13:03:03
#6
Avatar bonita
bonita
Total Post : 2
Suruh aja orangnya yg pake tuh collar...kuat gak dia...koq tega banget ma doggy lucu kyak gt...
09 Jun 2014 15:05:25
#7
Avatar linda.daniati1
linda.daniati1
Total Post : 15
Parah. Coba Aja org Nya ny pake kolar itu.
10 Jun 2014 10:44:59
#8
Avatar 3LyS
3LyS
Total Post : 99
Duh, lagi-lagi masih ada orang aneh yang tega menyakiti doggienya.
Salut buat orang-orang yang care dan action melihat kejadian ini.
28 Jul 2014 13:45:31
#9
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
Jangankan diluar negeri diindonesia aja masih sering saya melihat anjing pitbul dengan rantai kapal menggantung di lehernya... Dan saya berani bertaruh ad beberapa owner pitbul yg sengaja menambah berat rantai untuk kepentingan dan nama ownernya sendiri..
07 Nov 2014 10:28:52
#10
Avatar PITPUG
PITPUG
Total Post : 27
alasan supaya anjing jd kuat????bullshit...bilang aja bwt dog fighting...alias bwt berjudi....klo mo dpt duit byk ya kerja keras donk...bukan berjudi ato adu binatang....sakiitt tuh org....!!!!

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.