INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
02 Jun 2014 10:54:54
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

13 Kisah Persahabatan yang Tidak Biasa dan Inspiratif

Persahabatan ini mungkin hampir tidak bisa dipercaya, tetapi kenyataannya benar-benar ada. Apa yang membuat persahabatan ini begitu menyentuh adalah bahwa mereka benar-benar menunjukkan bahwa perbedaan tidak menjadi masalah.

#1 - Kasi dan Mtani
foto
Seekor cheetah kecil bernama Kasi dan anjing labrador retriever bernama Mtani saling mengenal di kebun binatang Jaksonville sejak mereka kecil. Mereka tumbuh bersama dan persahabatan mereka pun terus berlanjut sampai sekarang. Kisah lebih lanjut mereka: http://www.dogheirs.com/misst/posts/957-cheetah-and-labrador-are-best-friends-and-conservation-ambassadors

#2 - Baby dan anak-anak babi
foto
Baby, seekor anjing french bulldog mengasuh 6 anakan babi yatim piatu. "itu adalah cinta pada pandangan pertama." Kisah lebih lanjut Baby dan bayi-bayinya:
http://www.dogheirs.com/george/posts/955-baby-the-french-bulldog-fosters-orphaned-boar-piglets

#3 - Bubbles dan Bella
foto
Bubbles, si gajah betina menemukan soulmate dalam diri Bella si Labrador Retriever. Tidak ada yang lebih disukai kedua sahabat baik ini selain berenang di sungai bersama, dimana Bella menaiki punggung Bubbles dan menyelam ke dalam air. Video mereka berdua bisa lihat disini:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/4063-elephant-and-dog-best-friends-love-playing-in-the-water-together-video

#4 - Aijka dan Medo
foto
Medo si anak beruang berkeliaran di sebuah peternakan Slovenia dan menjadi teman dengan Aijka si anjing. Ketika mereka berdua bertemu, keduanya langsung menjadi sahabat. Keluarga Logar untuk sementara waktu merawat anak beruang kecil berusia 3,5 bulan ini. Pada akhirnya, sayang sekali Aijka harus mengucapkan selamat tinggal ketika Medo dibawa ke perlindungan satwa liar.

#5 - Suzie dan Bo
foto
Suzie, si anjing dan Bo, si angsa adalah teman hidup. "Kemanapun anjing pergi, si angsa akan selalu mengikutinya." Foto-foto kedua sahabat ini bisa lihat disini:
http://www.dogheirs.com/dogsarefamily/posts/3415-dog-and-duck-never-leave-each-other-s-side-photos

#6 - Suryia and Roscoe
foto
Suatu hari, ketika penjaga kebun binatang sedang berjalan-jalan keluar dengan Suryia, si orangutan di Pantai Myrtle Beach Safari, mereka bertemu dengan seekor anjing tua (Roscoe) di area sekitar kebun binatang. Seketika saat saling bertemu, Suryia berlari menghampiri Roscoe dan memeluknya. Keduanya langsung saling memiliki ikatan, dan anjing yatim piatu ini pun menemukan sebuah keluarga baru. Kisah lebih lanjut tentang Suryia dan Roscoe:
http://www.dogheirs.com/larne/posts/855-orphaned-orangutan-and-hound-dog-are-best-friends-video

#7 - Kate dan Pippin
foto
Pippin, seekor bayi rusa tak berdaya, ditinggalkan oleh ibunya di sebuah properti milik Isobel Springett. Great Dane peliharaan Isobel bernama Kate, segera mengadopsi Pippin dan mereka menjadi sahabat sejak saat itu. Video persahabatan keduanya:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/197-kate-pippin-dog-and-deer-are-best-friends-video

#8 - Mio dan Bonedigger
foto
Bonedigger, seekor singa pertama kali bertemu dengan Milo dan tiga anakan dachshund lainnya ketika ia baru berusia 4 minggu di G.W Exotic Animal Park. Anak-anak anjing ini tampaknya secara naluriah mereka tahu bahwa Bonedigger agak cacat dan mereka ingin melindunginya. Terutama Milo, suka merawat dan membersihkan gigi Bonedigger dan meniru mengaum. Kisah lebih lanjut tentang Bonedigger dan Milo:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/3363-dachshund-looks-after-disabled-lion-video

#9 - Tinni dan Sniffer
foto
Tinni si anjing sedang keluar bersama pemiliknya, seorang fotografer Torgeir Berge, ketika mereka bertemu dengan Sniffer, seekor rubah. Keduanya pun menjadi sahabat dan sekarang selalu bermain berdua. Foto-foto tentang persahabatan keduanya bisa lihat disini:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/4652-fox-and-hound-friendship-inspires-book-and-conservation-efforts-photos

#10 - Yogi, Biggie dan Pac
foto
Yogi, si corgi bersahabat dengan dua sahabatnya, Biggie dan Pac (si bebek). Ketika Pemiliknya membawa Biggie dan Pack ke rumah saat mereka baru berusia dua hari. Kedua bebek itu langsung terhubung dengan Yogi dan percaya bahwa anjing ini adalah 'ibu' mereka. Dan trio ini pun tidak terpisahkan sampai sekarang. Kisah lebih lanjut tentang mereka:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/983-corgi-is-mother-to-ducklings

#11 - Beavis dan Bella
foto
Beavis, si berang-berang dan Bella, si anjing hidup bersama selama beberapa waktu. Mereka saling menyayangi dan ketika Beavis meninggal, Bella berkabung untuk temannya. Video memilukan mereka bisa dilihat disini:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/3211-sad-dog-mourns-passing-of-her-beaver-friend-video

#12 - Jag dan Bullet
foto
Jag, seekor jaguar yang masih cukup muda ketika tiba di Akwaaba Lodge, Afrika selatan dan ia membutuhkan seorang teman. Ia dikenalkan dengan Bullet, seekor jack russel terrier dan keduanya pun segera bersahabat. Kini, mereka menghabiskan hari bersama dan tidak suka dipisahkan. Pengasuh mereka mengatakan bahwa mereka seperti saudara. Video mereka bisa lihat disini:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/3384-jack-russell-terrier-and-jaguar-are-inseparable-friends-video

13 - Tarra dan Bella
foto
Bella, si anjing liar berkeliaran di sebuah tempat perlindungan gajah dan ketika Tarra, si gajah bertemu dengannya, sejarah pun dibuat. Pasangan ini menjadi tidak terpisahkan selama 8 tahun. Mereka bermain bersama, makan bersama, dan sering tidur di tempat yang sama. Berdasarkan penuturan penjaganya, Bella membiarkan Tarra, si gajah asia berukuran 8700 pound untuk menggosok perut dengan kakinya dan membelainya dengan belalainya. Kisah persahabatan mereka:
http://www.dogheirs.com/misst/posts/4345-amazing-friendship-between-dog-and-elephant-continues-to-inspire-video

Sumber:
http://www.dogheirs.com/dogsarefamily/posts/5005-these-15-unusual-animal-friendships-are-simply-inspiring-especially-6-and-12

Last Edited : 02 Jun 2014 10:59:28
01 Dec 2014 11:25:46
#2
Avatar vhinPitbulLover
vhinPitbulLover
Total Post : 14
wowwwwww

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.