Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
28 May 2014 22:32:51
#1
Avatar san.bryan
san.bryan
Total Post : 71

Telinga anjing keluar cairan

Tolong donk, ada yg punya solusi ?? Ntah kenapa mini pom saya setelah pergi groming , malamnya telinga nya mengeluarkan cairan yg spt darah gitu , setelah dibersihkan juga begitu , kita komplain ke pet shop nya ., ktnya sih itu kotoran telinga yg keluar , apakah benar ? Ada yg mengalami hal yg sma ? Share donk. Tq

30 May 2014 09:44:37
#2
Avatar Nova.Poo
Nova.Poo
Total Post : 1
keluarnya cairan seperti darah dari telinga bisa banyak kemungkinan penyebabnya antara lain infeksi virus, bakteri, parasit, atau karena trauma akibat pembersihan telinga yang terlalu dalam..solusinya ya ke drh hewan biasanya diberikan antibiotik tetes..
30 May 2014 15:55:46
#3
Avatar star
star
Total Post : 2
Dl husky saya pernah gitu setelah groming di pet shop, itu krn air masuk ke telinga. Solusi\'nya telinga harus di kuras tiap hari sampai bener2 ga keluar lg cairan. Husky saya sampai 3minggu baru bener2 bersih tp sblm\'nya ke DrH dl di suntik dan di kasih obat. Nanti coba tanya ke Dr.H\'nya apa kenal dgn dokter THT. Saya dl sama Dr.H di suruh hubungi dr THT. Sbnrnya THT buat orang tp dr\'nya mau bersihin doggy jg. Salam buat mini pom\'nya, semoga cpt sembuh..
31 May 2014 11:40:35
#4
Avatar jois.selfie
jois.selfie
Total Post : 1
Coba ks otolin. Maltese n herder saya sembuh pk otolin (obat tetes kuping)
31 May 2014 22:52:58
#5
Avatar hanels
hanels
Total Post : 7
Pertama bersihkan dulu kuping doogie nya, kemudian tetes h20 (beli di apotik ada jual, sekalian beli suntikan, jarum nya dibuang saja, tetesnya kira2 3 mili cukup), setelah di teteskan dengan h20, kuping doogie di pencet2, kemudian di bersihkan lagi, setelah itu teteskan dengan otolin atau otopain (beli di apotik), kemudian di bersihkan lagi. Untuk pemakaian pertama 1 hari 2x, setelah kira2 sudah ada perubahan, 1 hari saja cukup. Coba cara ini selama 1 minggu, di jamin sembuh.
01 Jun 2014 06:51:27
#6
Avatar senja.merona.737
senja.merona.737
Total Post : 3
Ajing ku juga kaya gitu telinga nya bayak mengluarkan kotoran, udah di kasih obat tetes, sekarang masih dalam perawat, belum sembuh, tiap dia2 telinga nya sampai mengluarkan suara entah saking geli nya atou sakit
23 Sep 2014 22:00:12
#7
Avatar Yuni.Liem
Yuni.Liem
Total Post : 1
Omg... anjong dy jiga begini. Sdh sebulan bw dokter hewan ga smbh2. Telinga nya keluar cairan gitu
27 Sep 2014 03:13:39
#8
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
itu bisa aja krn pas grooimg di bersihin kena benda tajam aka ke garet. itu kalo bau darah. Itu ada saran di atas dengan obat drop dan setelah itu di pijat2 pelan dan di keluarkan cairannya. aku sih gak berani begitu, oiya sebaiknya pas di mandiin kuping anjing di tutup pake kapas dulu, krn kalo aer masuk kekuping dan diam di sana bisa bermasalah. Biasanya abis aku mandiin aku bersihin kupingnya pake ditisue. Cukup secara pelan dan hati2 masukin pake jari jangan di teken tp di masukin sampe mentok supaya kotoran gak masuk terus di puter2 dikit terus di tarik, biasanya selalu ada congenya seperti kalo manusia korek kuping hehehe. untuk menghindari kuman juga bisa begitu dengan kapas dan cairan antiseptik
11 Apr 2018 09:29:07
#9
Avatar lingisabelaa17
lingisabelaa17
Total Post : 1
Anjing saya juga begini nih, habis grooming telinga nya keluar darah gitu. Setelah pergi ke drH kata dokternya ini otitis, lalu diberi suntikan. Setelah itu diberi resep obat tetes untuk di teteskan ke telinga anjing saya.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.