INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
27 Jun 2017 22:56:58
#21
Avatar Andry.Setiadi
Andry.Setiadi
Total Post : 1
Hari ini, tepat nya tadi sore saya memutuskan untuk menidurkan anjing saya yg terkena penyakit distamper, yg di serang adalah syaraf nya, tgl 12 - 06 - 2017 hasil test positif distamper, awal nya dia kesulitan berjalan dengan normal, saya kira kaki nya lemas karena jarang saya ajak keluar, tapi semakin hari semakin parah, dia hanya tidur & lemas, sebentar2 dia kejang2. Teryata faksin nya telat, dia harus nya kembali faksin bulan 2 thn 2017, menurut perkiraan saya tertular di pet shop, karena kurang lebih 1 minggu habis mandi di pet shop gejala nya muncul, terlebih dengan faksin yg tidak di berikan. Dia cukup lama bertahan sampai 2 minggu, keputusan yg berat memang tp dokter sudah menyarankan di tidur kan saja karena sudah menyerang syaraf & kemungkinan untuk sembuh & normal tidak ada.. semoga pengalaman saya bisa membantu menyelamat kan hewan2 peliharaan anda. Penting nya faksin sesuai aturan dokter.
08 Jul 2017 05:47:08
#22
Avatar 024550
024550
Total Post : 1
Anjing saya berusia 9 tahun, didiagnosis gagal ginjal kronis setelah 1 tahun yang lalu menjalani operasi batu kandung kemih dan urethra. Kami sudah mencoba segala cara dari obat2an diuretik, pemberian infus berkala di rumah, sampai obat2an herbal.. namun krn tidak ada alat cuci darah untuk hewan maka kadar ureum kreatinin anjing sy terus meningkat sehingga menyebabkan kondisi asidosis metabolik berat, yang menyebabkan dia tidak bs makan, muntah, mencret, dan BAK darah. Kami sekeluarga kemudian memutuskan untuk melakukan tindakan euthanasia padanya. Menurut sy tidak ada satu makhluk hidup pun yang pantas menderita untuk suatu penyakit yang tidak dapat disembuhkan, apalagi makhluk tersebut adalah sahabat kita. Kebetulan sy adalah seorang dokter jd saya tahu benar bagaimana perjuangan pasien2 menghadapi suatu penyakit yg berujung sia2 di ICU. Saya sangat setuju dengan pilihan euthanasia karena sy tidak mau anjing kesayangan saya terus menerus menderita di saat2 terakhirnya karena memperjuangkan suatu harapan kosong, biarkan dia tidur tanpa rasa sakit. Bagi yang tidak paham, euthanasia adalah menyuntikkan obat barbiturat (obat anestesi yang sering digunakan dalam pembiusan total) dalam dosis tinggi sehingga anjing akan tidur kemudian jantung akan berhenti dengan sendirinya.
Last Edited : 08 Jul 2017 05:52:30
21 Jan 2018 20:30:50
#23
Avatar rikhawulandari17
rikhawulandari17
Total Post : 1
Kalau anda memang sayang dengan anjing anda dan menganggapnya seperti keluarga lebih baik jangan ditidurkan. sesakit apapun anjing itu dia akan lebih bahagia jika anda tetap bersamanya sampai dia mati. apalagi jika saat sakit anda memberikan kasih sayang dan perhatian lebih kepada anjing anda.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.