INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
13 May 2014 15:55:05
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Lucu, Anjing Terlantar ini Masuk ke Bus Sekolah & Bertingkah Seperti Penumpang

foto

Minggu lalu, seekor anjing pitbull berwarna putih coklat mengikuti beberapa anak sekolah ke sebuah penghentian bus dan kemudian mengikuti mereka masuk ke bus sekolah. Anak-anak dalam bus mengatakan bahwa anjing ini bertingkah seolah seperti bagian dari mereka dan berlari masuk mencari kursi untuk didudukinya. Ia lalu duduk di kursi dan tidak mau pergi.

foto

Bus pun tiba di sekolah dan anak-anak keluar turun dari bus, namun anjing yang bersahabat ini tidak mau meninggalkan bus, bahkan ketika supir bus mencoba menyuruhnya turun, ia tetap tidak bergerak. Para penghuni dan orangtua ikut membujuk dengan memberinya biskuit. Ia akhirnya berhasil dibujuk dengan makanan. Tetapi tidak ada seorang pun yang datang menjemput anjing ini dan ia pun berlalu pergi.

foto

Tidak mau melihat anjing ini terlantar mengurus dirinya sendiri, para pencinta hewan di Dekalb County, Georgia, mulai untuk mencari "anjing bus sekolah" tsb.

foto

Banyak penduduk lokal yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihat anjing ini sebelumnya, sementara beberapa menyebutkan bahwa anjing terlantar ini pernah terlihat berada di sekitar taman bermain dan kolam selama beberapa hari.

foto

Dekalb Animal Service menjemput anjing ini sehari setelah ia terlihat sedang berkeliaran di halaman rumah seseorang dan menghubungi animal control. Pitbull ramah ini tetap bersahabat dan terlihat lebih senang lagi saat ikut bersama animal control. Tidak berapa lama setelah itu, Diva's Pit Bull Rescue mengatur waktu untuk menjemput anjing ini dan ia pun dinamakan Ryder. Mereka sudah memiliki daftar panjang nama pengadopsi yang berpotensi memberikan Ryder sebuah tempat tinggal.

Sumber:
http://www.dogheirs.com/elleng/posts/5557-friendly-stray-pit-bull-who-jumped-on-school-bus-and-then-disappeared-is-rescued-photos

14 May 2014 14:09:22
#2
Avatar montotoyupi
montotoyupi
Total Post : 30
lucu banget grin
sama pak supirnya nggak disuruh bayar uang naik busnya juga kah? :p
18 May 2014 20:12:35
#3
Avatar 005836
005836
Total Post : 1
Need help.. ada anjing pitbull di cibubur country yang menelantarkan anjing dan diperlakukan sangat buruk.. sering tidak di kasih makan.. skrng kondisinya sangat lemas.. please send email to alexandra_adela_adela@yahoo.co.id bila ada yg bisa menolong. Terima kasih
20 May 2014 01:06:41
#4
Avatar Harry_Dexter
Harry_Dexter
Total Post : 20
Heeem……bener-bener Pitbull yang sangat ruuarr biaasaa…!!

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.