Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
30 Apr 2014 09:49:04
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Gila! 100 Anjing Dikubur Hidup-Hidup di Cina

China - Masyarakat China mengekspresikan kemarahan serta kegeramannya atas berita penemuan sekitar 100 ekor anjing liar yang dikubur hidup-hidup di wilayah Mongolia dalam, sebelah selatan China. Hingga penyelamatan terhadap hewan malang ini dilakukan tak satupun pihak yang mengaku bertanggungjawab atas peristiwa itu.

Seperti dilansir CNN, Selasa (29/4/2014), publik mengetahui adanya peristiwa tersebut setelah seseorang di jejaring sosial memposting sebuah foto puluhan anjing terjebak di dalam sebuah lubang. Pengunggah foto kemudian meminta publik yang bersimpati untuk memberikan pertolongan.

foto

"Saya melihat foto puluhan anjing di dalam sebuah lubang di jejaring sosial WeChat. Beberapa orang secara sukarela memberikan pertolongan untuk menolong hewan malang ini," ujar seorang wanita kepada CNN.

Menggunakan tali tambang, grup penolong akhirnya dapat menyelamatkan 20 ekor anjing pada Rabu (23/4) sore.

foto

"Kami pertama mencoba melakukan evakuasi menggunakan ember dan tangga, tapi tidak berhasil. Kemudian kami mengikat simpul untuk membuat lingkaran dengan tali, menurunkan ke dalam lubang lalu memancing para anjing ke dalam lingkaran dengan makanan, dan menyuruh mereka keluar dari lubang dengan tali," jelasnya.

foto

foto

Walaupun begitu, masih banyak anjing yang terjebak di dalam lubang, sehingga para relawan menghubungi komunitas penyelamatan hewan, Yinchuan, untuk meminta pertolongan. Namun saat relawan Yinchuan sampai di lokasi, mereka hanya menemukan beberapa ekor anjing yang berlarian. Yang paling mengenaskan, lubang tersebut telah ditimbun dengan tanah, sehingga tim penyelamat harus menggali tanah tersebut untuk menyelamatkan beberapa ekor anjing yang masih terlihat dari permukaan.

foto


"Anda dapat melihat teror di mata mereka, anjing-anjing ini sangat takut dengan manusia," ujar Liu, seorang relawan Yinchuan.

foto
Salah satu yang beruntung: hanya bayi anjing kecil ini dan beberapa anjing dewasa yang berhasil diselamatkan

Hari berikutnya, relawan Yinchuan kembali ke lokasi dengan ekskavator dan mulai menggali. Saat itu mereka menemukan 6 ekor anjing yang telah mati, namun diduga puluhan anjing lain yang tidak ditemukan juga mengalami nasib yang sama.

foto

Relawan berasumsi bahwa anjing-anjing yang hilang telah dibunuh dan dipindahkan ke lokasi baru. Namun siapa yang bertanggungjawab?

Setelah berita tersebar, gambar-gambar evakuasi anjing-anjing malang tersebut kembali beredar secara online. Pengguna internet mengekspresikan kegeramannya dan menyebut peristiwa tersebut memalukan dan tidak manusiawi. Beberapa menyerukan pembentukan
Undang-undang yang mengatur kekejaman binatang di China.


Sumber:
http://news.detik.com/read/2014/04/30/062052/2569306/1148/1/sadis-seratus-anjing-liar-dikubur-hidup-hidup-di-china

Photo by:
http://edition.cnn.com/2014/04/28/world/asia/china-buried-stray-dogs/
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2615910/Were-dogs-buried-alive-Chinese-officials-Horror-100-strays-mass-grave.html

Last Edited : 30 Apr 2014 09:54:55
30 Apr 2014 12:11:34
#2
Avatar Gungde.Indriawan
Gungde.Indriawan
Total Post : 8
Saya gak habis fikir kenapa masih ada manusia yang tidak punya belas kasihan, apa mereka lahir sebagai manusia tidak dilengkapi dengan hati nurani. Mereka itu lebih kejam dari binatang yang paling buas sekalipun. Serombongan Singa hanya memangsa seekor Zebra UNTUK MENYAMBUNG HIDUPNYA bukan untuk kesenangan, dan itupun untuk satu koloni. Bagaimana bisa yang bernama Manusia membunuh secara masal tanpa tujuan yang jelas. Kalo ada solusi lain mengapa harus membunuh. Membunuh adalah solusi terakhir yang hanya pantas diberikan kepada anjing rabies yang sangat berbahaya. Tempo hari di Pelabuhan Gilimanuk gak kurang dari 30 ekor anjing di eksekusi mati, apa gak ada solusi yang lebih manusiawi. Hanya manusia setengah setan yang membunuh mahluk tak berdosa
30 Apr 2014 14:09:51
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
komentator kedua hehehe. Kejamnya. sayang belum tahu kenapa. aku pernah lihat di youtube, video dr vegandiet.com atau apa gitu ttg gimana proses binatang sebelum jadi makanan di supermarket dijualin, bayi babi di banting kepalanya sampe hancur, di injak, dicopotin testikelnya sampe jerit, demikian juga dengan
sapi, ayam dll, termasuk video di cina gimana coat/fur rubah dibuat dr hewan yang di kulitin hidup2, masih bisa bergerak tanpa kulit. Semua itu beruntun pas nonton video 30 anjing di eksekusi di gilimanuk, keterusan ke link2 berikut sad. Untung mayoritas di dunia masih manusia, yang bisa merasakan sakit dll, jadi peri kemanusiaan dll gak hilang. poor doggies
Ayo sis nikita pos yg baru2 terus biar kita jadi berwawasan luas smile
Last Edited : 26 May 2014 02:02:38
30 Apr 2014 23:40:38
#4
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Human madness cwy
01 May 2014 09:24:48
#5
Avatar vonequator.kennel
vonequator.kennel
Total Post : 1
Biadab. Kata2 yg tepat buat mereka.
01 May 2014 15:20:24
#6
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Udah di bully buat kesenangan manusia, udah di masak buat di makan kenyangin perut, udah di suntik mati seenak jidat, skr msh hrs terima perlakuan (lagi2) dr manusia, di kubur hidup2.. Hi para doggies, bersabarlah, penderitaan mu di dunia ini hanya sementara, kuatkan lah... Krn di kehidupan kekal nanti kedamaian dan kebahagiaan mu akan berkali2 lipat, bgitu jg para manusia yg seenak jidat menyiksa kalian, di kehidupan mendatang nanti, akan berkali2 lipat merasakan ap yg kalian rasakan skr. AMIN.
02 May 2014 12:14:49
#7
Avatar monic.daina
monic.daina
Total Post : 1
Harusnya jng dogy ƴğ dikubur hdp2.†åpĭ mereka A̲̅jA̲̅ ƴğ dikubur biar ngerasain appa ƴğ dogy rasain!!!
03 May 2014 13:21:35
#8
Avatar montotoyupi
montotoyupi
Total Post : 30
semoga aja yang ngubur juga nanti bisa ngerasain gimana rasanya dikubur hidup hidup whistling
06 May 2014 09:38:37
#9
Avatar Alex.Tan
Alex.Tan
Total Post : 5
kenapa manusia sangat kejam terhadap anjing yang tidak berdosa.... saya yakin pembalasan itu pasti ada mereka itu mahluk Tuhan dan Tuhan tidak akan tinggal diam ciptaannya di perlakukan semena mena tanda ada rasa kasihan.
06 May 2014 18:43:32
#10
Avatar Gown.Maker
Gown.Maker
Total Post : 2
Manusia makin lama makin jahat dan kejam, semua akan ada balasannya......
06 May 2014 19:09:21
#11
Avatar laurij.manen
laurij.manen
Total Post : 16
Satu kata untuk semua yg biadab bagi makhluk hidup yg tercipta dari NYA.
HARAM JADAHHHHH...
07 May 2014 02:54:51
#12
Avatar mito.chandra
mito.chandra
Total Post : 1
Terkutuklah buat pelaku, semoga TUHAN memberi ganjaran setimpal ( 1 keluarga serta keturunannya tersiksa dibumi & akhirat )

amen
Last Edited : 07 May 2014 02:55:28
07 May 2014 07:03:30
#13
Avatar farida.ariani.3511
farida.ariani.3511
Total Post : 36
Terkutuklah orang biadab tsb biar nanti mereka jg menerima balasan dg penderitaan yg lebih hebat lg
07 May 2014 09:35:21
#14
Avatar Meiliana.Fransisca
Meiliana.Fransisca
Total Post : 13
manusia spt itu bukan berhati manusia tapi iblis. karena hanya sifat iblis yg suka membunuh, menyesatkan dan menipu manusia. coba dia harusnya merasakan dikubur hidup2, bagaimana rasanya. manusia iblis. sesama makhluk hidup harusnya punya hati, bukan saling menyakiti dan membunuh.
09 May 2014 04:09:41
#15
Avatar Penyayangbinatang
Penyayangbinatang
Total Post : 13
Orang yang menabur akan menuai, tinggal tunggu waktu saja, pada suatu waktu orang yang berbuat jahat pasti akan mendapat balasannya.
09 May 2014 04:13:39
#16
Avatar Penyayangbinatang
Penyayangbinatang
Total Post : 13
foto
09 May 2014 13:44:04
#17
Avatar 3LyS
3LyS
Total Post : 99
Aduh, bener-bener nga punya perasaan ya!!! Kok tega sekali sih.angry
Sepertinya kita sudah saatnya perlu untuk mengusulkan adanya undang-undang perlindungan hewan di negara kita juga. Supaya manusia yang serakah, yang tidak bertanggung jawab; tidak punya kesempatan untuk bertindak semena-mena.
Semua mahlkuk hidup baik manusia, hewan dan tumbuhan perlu kita jaga, dan pelihara dengan baik supaya keseimbangan alam terjaga juga dan tentunya hal itu akan mendatangkan berkat juga bagi kita manusia sebagai makhluk hidup yang berakal budi lebih dari makhluk hidup yang lain.
Mari kita pikirkan hal ini!!
11 May 2014 20:22:27
#18
Avatar haney.manik
haney.manik
Total Post : 1
kalo g suka mending kasih gua biar gua yang rawat,...
gbu
19 May 2014 16:11:34
#19
Avatar Gonzales
Gonzales
Auto Banned
Total Post : 8
kita udah ada uu hewan, coba gak di praktekin angel
26 May 2014 01:59:40
#20
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
mau nambahin
Apa ini anjing2 yang tadinya mau di masukin ke restoran tp ketahuan gak jadi, terus jadinya di mau dikubur hidup2 dan sebagian kecil mati karena beberapa hari di dalam kandang kepanasan, gak makan minum atau karena sakit? karena gak ada penjelasan sama sekali kenapa anjing2 ini dikubur hidup2, cuma itu salah satu dari berbagai kemungkinan yang bisa aku bilang paling mendekati alasan "kenapa"

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.