Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
28 Apr 2014 09:29:08
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Cesar Millan: Berikan Energi yang Tenang Kepada Anjing Anda

foto

Jakarta - "Anjing ini suka gelisah, terutama di tengah keramaian. Ia juga suka menerjang orang yang tidak dikenal meski tidak menggigitinya," cerita Nathanael, seorang pemilik anjing bernama Hummer kepada Cesar Millan di panggung seminar, Sabtu (26/4/2014) lalu di Jakarta. Seraya si pemilik curhat, sang anjing, Hummer, malah terlihat gelisah dan panik mengelilingi pemiliknya.

Kamera menampilkan tingkah laku sang anjing seperti dituturkan oleh pemiliknya, dan mimiknya yang gelisah mengundang tawa penonton hingga sHummer pun memilih bersembunyi di sudut panggung yang gelap dengan bingung.

"Anjing tidak sama seperti manusia. Ia merasakan perasaan yang tidak kita tunjukkan. Ia dapat mencium bau kegelisahan tuannya, yang tidak Anda tunjukkan bahkan mungkin kurang Anda sadari,: jawab Cesar Millan, seorang pelatih anjing sekaligus pembawa acara terkenal bertajuk Dog Whisperer yang ditayangkan oleh Nat Geo Wild.

Setelah mengatakannya, Cesar mengambil alih kekang Hummer dari tangan pemiliknya, lalu memberikan perintah berupa siulan khas dan si anjing berjenis Golden Retriever itupun berjalan dengan patuh di sisi Cesar.

foto

Sekitar 2 ribu penonton yang menghadiri seminar Cesar Millan Live Tour yang digelar di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka lantai 3 tersebut pun bertepuk tangan dengan riuh.

Tali kekang dikembalikan oleh Cesar kepada Nathanael. "Coba lakukan dengan tenang. berikan energi yang tenang, sehingga anjing pun akan bisa merasakan ketenangan Anda," kata Cesar.

Nathanael mengambil tali kekang hewa peliharaannya itu dan berjalan dengan Hummer di sisinya. Si anjing kembali gelisah dan berjalan berputar-putar. Penonton kembali tertawa melihat perbedaan mencolok tersebut.

Setelah mencoba beberapa kali seraya diarahkan oleh Cesar, akhirnya Nathanael berhasil menggiring Hummer mengelilingi panggung seluas 20 meter tersebut dengan tenang. Tepuk tangan penonton kembali membahana di ruangan.

Sesi tersebut merupakan salah satu bagian dari beberapa sesi yang dihadirkan oleh Cesar Millan dalam penampilannya di Indonesia.
Millan, hadir dengan membawa pesonanya kepada para anjing dan para pengagum dan penyayang anjing, oh, dan tentu saja bahkan orang-orang yang tidak memelihara anjing.

Dalam seminar ini, Millan berbagi pengalaman, tips dan pertunjukan yang mendidik sekaligus menghibur dalam memperbaiki perilaku tidak umum pada anjing. Pria berusia 44 tahun ini juga membagi bagaimana membaca bahasa tubuh anjing, permainan peran firasat dalam membentuk perilaku anjing dan pemiliknya, serta identifikasi pemicu perilaku anjing dan bagaimana mengarahkan anjing peliharaan.

Nathanael adalah salah satu dari empat orang penonton yang memperoleh kesempatan berkonsultasi langsung dengan Cesar diatas panggung. Kehadiran Cesar yang disponsori oleh Nestle Purina Pro Plan, produsen makanan anjing terkemuka di Indonesia bersama dengan promotor Sorak gemilang Entertainment dan Asia Live Entertainment memang memukau.

"Saya melakukan kunjungan ke beberapa negara untuk berbagi ilmu dengan misi untuk mengatasi isu global penelantaran anjing dan memberikan anjing kesempatan kedua untuk hidup. Hal ini sekaligus untuk menjalin keseimbangan dan harmoni antara pemilik dengan anjing peliharaannya," kata Cesar.

Setelah Indonesia, Cesar Millan akan menuju Filipina untuk pertunjukan pada tanggal 29 April, Singapura (2 Mei), dan HongKong (11 Mei).

Sumber:
http://lifestyle.liputan6.com/read/2042548/ketika-para-anjing-tunduk-di-hadapan-cesar-millan
photo by:
http://www.republika.co.id/berita/humaira/sana-sini/14/04/27/n4p0tf-bermasalah-dengan-hewan-peliharaan-ini-tips-dari-cesar-millan
http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cesar-millan-puaskan-ribuan-pecinta-anjing-di-jakarta-4f6368.html

Last Edited : 28 Apr 2014 09:33:05
28 Apr 2014 10:21:51
#2
Avatar telmi.sukda
telmi.sukda
Total Post : 3
emang bnr2 dah nih org...
manusia setengah ANJING(bukan maksud menghina) (cz ANJING satu2nya dan hanya akan jadi satu2nya hewan yg paling mulya di DUNIA )...

Salut buat Cesar...semenjak bbrapa bulan ane aktif nonton acara cesar via Nat Geo Wild dan YouTube, semua yg di arahkan cesar bisa ane terapin di Anjing peliharaan ane( Golden Retriever )
bahkan ane pernah coba dgn bbrp anjing teman yg di masalahnya serupa dgn tayangan2 yg ane tonton,
Alhamdulillah....Selalu berhasil, tp masalahnya blm bisa yg berat2, paling Galak, Agresif, Hyperaktiv...
salah 1 nya menggunakan Sepatu Roda utk membuang energy yg berlebihan ,klo masalah lain2 blm coba tp ane mau coba...
Cayoo cesar millan...
28 Apr 2014 23:24:53
#3
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
I'm speechless with his talent and I believe he's an angel for every dog that he helped. Thanks for coming
02 May 2014 04:20:20
#4
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
smileheartangelalien
02 May 2014 14:17:29
#5
Avatar Andrena.Boni.Hartanto
Andrena.Boni.Hartanto
Total Post : 4
Sayang tiketnya muahaaal beneerrr....
07 May 2014 15:40:24
#6
Avatar mumu
mumu
Total Post : 9
Mantap, Milan!
Last Edited : 07 May 2014 15:44:41

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.