INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
18 Apr 2014 21:56:28
#1
Avatar JOKER_MARCIO
JOKER_MARCIO
Total Post : 11

DF buat seberian husky

Sudah 1thn lebih doggy makan dogfood Reg*l lamb, skr aku mau ganti dogfood krn pup doggy lembek kaya pup org, kata org pup doggy yg bagus gak spt itu, trz bulunya rontok gak berhenti sampai skr, utk kulitnya sich gk ada masalah. Byk yg menyarankan utk ganti doogfod. Bb doggy skr 17kg umurnya 1,8th. Skr akhirnya mau ganti doogfodnya tapi bingung mau ganti dgn apa. Klo bisa yg lbh ekonomis di kantong, yg penting byk dipakai doglovers berarti sdh terbukti, murah tapi bagus. Please saran temen" terutama yg punya seberian.

19 Apr 2014 02:22:14
#2
Avatar gabriela.nathania.33
gabriela.nathania.33
Total Post : 62
Kog anjingnya kurus sekali, saya punya anjing Belgian mix (uk nya kebih kecil dari husky) beratnya 18 kg (1 tahun 2 bulan) dan itu kalau di lihat udah langsing. Sekrang saya pakai nutrisource ( kurang lebih 2 cup sehari) , tapi juga saya kasih ayam 1 ekor per minggu, dan susu.

Sempat pakai eukanuba juga bagus" aja. Sebelumnya lagi pakai BIS, ya cocok" aja anjingnnya ( tapi perlu porsi doble 4 cup sehari). Paling suka sama ayam yang di rebus, tapi karena g ada waktu buat masaknya serta nasinya dan biaya lebih, di beliin DF jadinya.

Nutrisource dan eukanuba tidak terlalu mahal sekitar 40 an sekilo (kalau untuk 1 anjing bsr aja, masih ok kantong)

Dulu ada 8 Puppies anjing mongrel saya makan BIS/mainsource cocok" saja dan tidak ada masalah dengan kesehatan. (mencret dll).

Saran saya kalau ada waktu kasih makanan Homemadae aja plus vitamin, itu paling bagus (tidak banyak proses, alami, bahan jelas, dan tidak ada pengawet) smile
19 Apr 2014 17:25:44
#3
Avatar san.bryan
san.bryan
Total Post : 71
Husky saya 3,5 bulan skr beratnya 9kg, kurus atau gemuk ya ?? Makanan nya DF RCMaxi junior, seminggu sekali kasih dada ayam rebus 1 kg(3kali makan) trus kasih vitamin dan kasih Scott emulsion tiap hari, emang sih biaya berat , tapi apa sudah tepat cara kasih makannya ??? soalnya apapun mau diembat sekarang,
21 Apr 2014 16:17:00
#4
Avatar 006332
006332
Total Post : 23
Cb ksh optima lamb. Krn dogie sy semua mkn optima n pupnya normal alias tdk lembek tdk keras.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.