INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
15 Apr 2014 10:27:23
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Zoey and Jasper : Kembar Tapi Tak Sama

foto

Zoey adalah anjing yang diselamatkan dari Taiwan. Ia lahir di depan sebuah toko di Taiwan dan penjaga toko menyingkirkan dia dan saudara-saudaranya ke dalam selokan, dimana mereka kemudian diselamatkan oleh seorang siswi sekolah yang melihat kejadian itu. Siswi itu kemudian membawa mereka pulang dan menghubungi tim penyelamat hewan di Taiwan yang mempersiapkan anak-anak anjing untuk diadopsi di Amerika.

Seorang fotografer komersial di Los Angeles, yang spesialisasi dalam potret hewan, lifestyle dan potret selebriti dengan hewan peliharaan mereka, Grace Chon memilih Zoey untuk diadopsi dan menjadikannya bagian dari keluarga. Seperti pecinta hewan lainnya, Grace suka untuk memakaikan kostum konyol pada anjingnya. Zoey, yang sangat pemalu dan takut akan hal-hal baru, ternyata tampaknya juga menyukai mengenakan kostum tsb.

foto



foto

"Ia (Zoey) melakukan tarian bahagia ketika alat peraga foto saya keluarkan dan ia suka berpose di depan kamera! Biasanya ketika saya bekerja dengan anjing, saya harus menggunakan banyak treat untuk menjaga mereka tetap termotivasi, namun Zoey tidak membutuhkan itu. Ia akan duduk dengan sangat sabar dan berpose sampai kami selesai." Ujar Grace.

Bayi Jasper, yang sejak lahir sudah tersenyum ketika difoto adalah bayi yang paling bahagia, menurut Grace. 10 tahun lalu ketika Jasper lahir, Grace seperti kebanyakan fotografer mengumpulkan topi-topi untuk alat peraga foto dan iseng menaruhnya di kepala Zoey. Adik Grace kemudian memiliki gagasan untuk memotret Jasper dan Zoey saling berdampingan.. dan hasilnya adalah foto menggemaskan yang bisa Anda lihat.


foto


foto

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (14/4/2014), foto karya Chon yang berjudul "Zoey and Jasper: A rescue dog and her little boy" ini menarik banyak perhatian pencinta fotografi dan juga orang-orang yang ingin mengadopsi anjing.

Dalam karyanya ini, Zoey dan Jasper memakai pakaian mulai dari topi, headband, helm penerbang, bahkan kacamata yang sama. Selain fotografi, wanita yang juga bekerja sebagai art director di sebuah biro iklan ini sering memenangkan beberapa penghargaan atas semua karyanya yang terbilang unik.


foto

foto

Klien Grace meliputi Purina, Milkbone, Nintendo of America dan Best Friend Animal Society dan di waktu luangnya, Grace memotret anjing-anjing tunawisma untuk mencari keluarga yang mau mengadopsi mereka dan ia juga mendonasikan hasil jasa fotografinya setiap tahun untuk beberapa kelompok penyelamat anjing di Los Angeles.

Selain Zoey, Chon juga menyelamatkan anjing tunawisma lainnya, Maeby dan Funke untuk diadopsi.


Sumber:
http://international.okezone.com/read/2014/04/14/214/970290/selamatkan-anjing-tunawisma-foto-unik-pun-tercipta
http://www.slrlounge.com/zoey-jasper-unbelivably-cute-portraits-rescue-dog-little-boy
photo by: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2603409/A-dog-little-boy-Photographer-mom-takes-adorable-twin-pictures-son-familys-beloved-rescue-dog.html


Last Edited : 15 Apr 2014 11:42:50
15 Apr 2014 12:00:14
#2
Avatar Liany.Hermawaty
Liany.Hermawaty
Total Post : 46
10 jempol untuk si fotografer

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.