INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 May 2017 11:27:56
#21
Avatar tamrinth
tamrinth
Total Post : 1
Saya tiba2 di kejar Anjing .....ada apa ya padahal sy tdk mengganggunya ?
13 May 2017 10:34:23
#22
Avatar andreicarlosmuimui
andreicarlosmuimui
Total Post : 3
saya carlos, buat ROOTFAN1, saya setuju sama pendapat anda, yg pasti sih kalo menurut saya deketin anjing kita jonggkok aja selevel tinggi nya trus diam aja dan jangan liat mata nya, krn kalo kita gambarin posisi kita baru mau kenalan dan belum apa2 udh main pegang atau liat2 an mata bisa gw gebok, hahahahaha. yg pasti anjing itu adalah sahabat manusia, walau galak asli nya gak galak, galak krn kondisi dan karna manusia nya yg jahat jadi bikin trauma si dog dog smile, gt aja ahh
13 May 2017 10:36:51
#23
Avatar andreicarlosmuimui
andreicarlosmuimui
Total Post : 3
@tamrinth, kalo pendapat saya sih kenapa dia kejar mungkin situ ganteng kali smile
yah kalo menurut saya sih kenapa di kejar, biasa nya teritorial anjing nya. yg pasti jalan busungkan dada, dan jangan liat mata nya dan jalan kayak biasa aja. dr sana dia bisa liat kita bukan ancaman.
13 May 2017 10:41:00
#24
Avatar andreicarlosmuimui
andreicarlosmuimui
Total Post : 3
@joycahyo9, bro banyak liat youtube nya cesar millan, di sana nonton aja pasti secara tidak langsung cepat jago smile)
dan yg pasti harus diingat tetap hati hati.
17 Aug 2017 13:18:22
#25
Avatar bilhd13032016
bilhd13032016
Total Post : 1
wah tipsnya beneran bagus
tadi pagi saya baru elus anjing di sekolah
rupanya anjing nya sendiri yang datang ke saya
tas saya diendus endus mulu
10 Apr 2018 01:20:35
#26
Avatar linapaulina35
linapaulina35
Total Post : 1
Menurut pengalaman saya. Karena dr
1. Bali banyak anjing liar 2teman saya digong2x sedangkan saya tidak. Setiap mereka mendekati saya saya diam berlutut dan mengatur nafas n berpikir kita ini teman membiarkan mereka mencium saya sekitar 10 anjing, lalu mereka melihat 2tmen saya mereka lari kesana menggong2x saya hanya bilang jangan lari jalan pelan dan biasa jangan ada takut tenyata 1 lolos. Tapi yg satunya ia berlutut sambil menangis tetap digong2x malah lebih keras n hampir mau digi2xt terpaksa saya lari ke temen saya n saya pun langsung duduk ditanah temen saya tak bilang jangan takut diam kalau u takut mereka akan lebih goda u. Akhirnya temen aq diam aq suruh mereka pergi tidak menggusah hanya sana sana. N aq bawa teme aq berjalan pelan2x sampai di luar gang.
2. Saya pya temen ada 2 anjing dirantai karena galak n yg satu karena yg pya alergi n menjadikan anjing itu penakut. Sebenarnya sama saja yg penting hati kita tenang n aq membiasakan diri bertemu anjing baru dengan duduk dilantai atau tanah dan memberi jarak membiarkan mereka yg mendekati kita berpura2x tdk melihat bn akhirnya mereka yg awalnya gonggong atau menyalak kenceng mereka mendekati saya. Kalau anjing yg galak aq gak bawa makanan karena takut dikira ngajak ribut kalau aq gerakkan tangan.
Temen n keluarga aq selalu bilang aq mamanya anjing. Karena aq terbiasa dr kecil selalu bersama n percaya gak percaya makan aja aq bareng mereka apa yg enak aq makan brg. Semua anjing cepat dekat dengan saya tetapi balita manusia takut dengan saya. Sedih ya saya.. Maaf curhat itu pengalaman aq dengan mereka. Saya tidak mengerti jenis2x yg aq tau mereka binatang n keluarga aq mau liar ataupun jinak. Mereka dipukul saya akan menngis n saya akan melindungi mereka sering kok aq ajak ribut tetangga dulu.
Karena prinsip saya gak semua manusia bisa mengerti saya tetapi anjing itu mengerti saya n mencintai saya dengan tulus. Sayapun demikian.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.