Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 Apr 2014 10:51:48
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Pemilik Membuatkan "Bucket List" untuk Anjingnya yang Menderita Penyakit Mematikan

foto

Seorang pemilik membuatkan sebuah daftar "bucket list" untuk anjing yang sedang menderita penyakit mematikan. Ia ingin agar anjingnya dapat menikmati hidup sebelum masa terakhirnya.

Riina Cooke merasa amat sedih ketika sahabatnya, seekor boxer bernama Romeo didiagnosa dengan kanker tulang yang tidak dapat disembuhkan oleh dokter hewan.

Tetapi, dibandingkan hanya meratapi kesedihannya, wanita berusia 32 tahun dari British Columbia ini memutuskan untuk mengatur serangkaian kegiatan yang luar biasa untuk anjingnya.

foto

foto

foto

foto

foto


"Aku sangat sedih selama beberapa hari pertama, aku harus melakukan sesuatu untuk mengisi pikiranku," jelasnya.

"Aku memutuskan untuk mengumpulkan daftar hal-hal menyenangkan untuk kami lakukan bersama seperti, naik mobil polisi dan pemadam kebakaran, makan malam steak, pijat profesional, mencoba sushi dan pergi kencan buta dengan boxer lain." Riina membuat 22 kegiatan impian untuk anjingnya.

Serangkaian foto yang menyentuh dan terkadang lucu diupload ke Facebook, menunjukkan bahwa anjing malang ini menikmati hari-hari terakhirnya.

foto

foto


foto

foto

foto

foto

foto

foto

foto

foto

Setelah menyelesaikan kegiatan ke-22 pada daftar bucket listnya, kondisi Romeo memburuk pada 16 maret dan keputusan yang sulit harus dibuat untuk "menidurkannya".

foto

" Adalah keputusan yang pahit bagiku harus membiarkan Romeo pergi. Kami memiliki begitu banyak kenangan indah bersama tetapi tidak adil untuk membuatnya tetap hidup ketika ia merasakan begitu banyak rasa kesakitan," jelas Riina.

foto

foto

foto

foto

"Bucket list memberikan anjingku kesempatan untuk merasakan hal-hal yang tidak pernah ia rasakan. Aku menikmati menghabiskan banyak waktu dengannya, aku senang melihatnya sangat bahagia," tambahnya.


Sumber:
http://metro.co.uk/2014/04/03/dog-owner-creates-adorable-bucket-list-for-terminally-ill-boxer-4687813/
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2595887/Terminally-ill-boxer-dog-ticks-22-bucket-list-wishes-dying-steak-dinner-ride-police-car-favourite.html

Last Edited : 04 Apr 2014 11:13:50
04 Apr 2014 14:33:31
#2
Avatar robert.sukarno
robert.sukarno
Total Post : 4
;(
19 Oct 2014 20:25:41
#3
Avatar Andre.Andrez.Andre
Andre.Andrez.Andre
Total Post : 1
dan akhirnya anjingnya mengatkana, aku tidak butuh semua ini.
aku hanya butuh kau disampingku.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.