Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
28 Sep 2012 09:26:23
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Bagaimana Menjadi Seorang Pack Leader yang Baik Menurut Cesar Milan

foto


Seekor induk anjing sudah mulai melatih anak-anaknya sejak lahir. Dia membuat anaknya menunggu untuk makanan, mengontrol kapan waktunya boleh bermain dan seberapa jauh mereka boleh pergi bermain. Anjing dewasa juga memerlukan aturan dan batasan-batasan dari Anda, sebagai Pack Leader saat mereka sedang dilatih.

foto


Seorang Pack Leader tidak boleh memperlihatkan energi emosional atau gugup, begitulah seharusnya yang Anda lakukan jika ingin menjadi Pack Leader bagi Anjing Anda. Di alam liar, Pack Leader menggunakan energi yang tenang dan tegas untuk mempengaruhi kawanannya. Dia memberlakukan aturannya dengan cara yang tenang, seperti saat induk anjing (sebagai Pack leader dari anak-anaknya) mengambil/mengangkat anaknya dengan mengigit bagian tengkuk leher mereka saat anaknya keluar dari sarangnya.

foto


Kepemilikan wilayah atau teritorial sangat penting. Anjing di alam liar mengklaim wilayah mereka dengan cara yang tenang dan percaya diri, dan kemudian berkomunikasi menyatakan kepemilikannya dengan menggunakan isyarat bahasa tubuh dan kontak mata. Anjing yang mengganggap Anda sebagai Pack Leader, yang memiliki wilayah di mana dia tinggal akan menghormati otoritas Anda saat sedang melatihnya.

"Menunggu" adalah cara lain bagaimana seorang Pack Leader menegaskan posisi mereka. Di alam liar, anak anjing menunggu untuk makan dan anjing dewasa menunggu sampai Pack Leader mereka menyatakan untuk melakukan perjalanan. "Menunggu" adalah sebuah bentuk usaha psikologi bagi anjing, dan dalam hal ini Pack Leader yang baik mampu membuat kawanannya untuk menunggu sampai ada keputusan yang diberikannya.

Bangun posisi Anda sebagai Pack Leader dengan meminta anjing untuk beraktifitas. Bawa dia berjalan-jalan sebelum Anda memberinya makan. Dan, jangan memberikan makanan sampai anjing Anda bersikap tenang dan patuh. Exercise / latihan akan membantu anjing Anda, terutama anjing yang berenergi tinggi, untuk mencapai kondisi ini (menjadi anjing yang tenang dan patuh).

foto

Tes kepemimpinan yang sesungguhnya adalah mengenal anjing Anda. Memiliki keinginan untuk mengenalnya lebih dalam dan apa yang memenuhi hidup mereka. Inilah yang menciptakan keseimbangan. Menyusun rencana pelatihan anjing, menetapkan niat dan menindaklanjutinya adalah sesuatu yang menciptakan hubungan dan ikatan Anda dengan anjing menjadi lebih kuat. Sikap menghargai adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh anjing Anda dan untuk Anda sendiri.

foto


Inilah yang membedakan Pack Leader sejati dari yang lainnya. Pack Leader sejati adalah mereka yang jujur, menerima apa adanya, menjalin hubungan dengan anjingnya (tidak berhubungan hanya saat memberi makan), selalu ada disaat dibutuhkan, menghargai, seimbang, dan mengenal anjingnya dengan sangat baik.

Secara alami, dalam semua hal Pack Leader menetapkan aturan dan batasan untuk kawanan mereka dan dengan berbuat demikian, akan membuat kawanannya menjadi lebih stabil.

Sumber :
cesarsway.com

Last Edited : 28 Sep 2012 09:28:04
28 Sep 2012 10:05:33
#2
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Keren memang Cesar Milan....TOP BANGGGEEETTTT kenapa waktu IIMS di stand Sub*ru gak mengundang cesar datang yah seperti pada waktu di Singapore. Dijamin pasti ruaaammmeee banget smile
30 Sep 2012 20:16:18
#3
Avatar Birkoff
Birkoff
Total Post : 34
My fav channel dulu, sblm mengenal fox movies premium, hohoho
05 Oct 2012 18:29:02
#4
Avatar 008083
008083
Total Post : 13
Cesar Milan datang ke Surabaya dong pasti ramewink
08 May 2013 12:53:45
#5
Avatar gelvie
gelvie
Total Post : 56
cesar datang ke indonesia kemanapun pasti aku datang...sangat inspiratif
13 Nov 2017 16:15:50
#6
Avatar 025580
025580
Total Post : 3
Iya keren emang

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.