Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Mar 2014 11:03:03
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Nekat Mentato Anjingnya dalam Kondisi Bius Usai Operasi, Pria ini Tuai Kecaman Dari Netter

foto

Proses membuat tato pada kulit manusia memang dikenal menyakitkan meskipun banyak orang menyukainya. Namun bagaimana jika tato tersebut dibuat pada anjing? Pasti sangat menyakitkan bagi hewan ini.

Seorang seniman tato asal New York bernama Mistah Metro nekat mentato anjing peliharaanya dengan gambar hati merah dan panah inisial namanya dan istrinya. Tragisnya lagi, anjing ini ditato dalam keadaan dibius dan usai menjalani operasi limpa. Ia kemudian dengan bangganya mengunggah foto anjingnya tersebut ke akun Facebooknya.

"Anjingku lebih keren dari milik kalian semua," tulisnya di Facebook. "Dia menjalani operasi pemindahan limpa kemarin dan dokter hewan mengijinkanku untuk mentatonya ketika dia masih dibius."

Postingan ini tentunya langsung menimbulkan berbagai komentar negatif dari kalangan pecinta hewan. Banyak netizen yang berpendapat bahwa hal tersebut tak sepantasnya dilakukan pada seekor anjing karena pasti mengalami kesakitan yang amat sangat pada kulitnya nanti.

"Sayangnya anjing tersebut tak bisa berbicara. jika ya ia bisa mengeluarkan pendapatnya!" kecam salah seorang netter. Dan beberapa komentar tajam dari para netter lainnya: "Itu menjijikkan, bagaimana bisa kau lakukan itu pada seekor anjing?", "Ini benar-benar membuatku muak," dan "aku harap kau membusuk di penjara,"

Setelah memperoleh banyak komentar negatif, Mistah Metro menghapus akun Facebooknya tersebut dan menghilang. Sementara itu, pihak Asosiasi Dokter Hewan Amerika (ASPCA) juga turut mengecam aksi keji Mistah Metro ini. "Mentato seekor hewan untuk kesenangan pribadi dan hiburan bagi pemiliknya tanpa memperhatikan kondisi hewan adalah hal yang tidak bisa kami biarkan," ujar juru bicara ASPCA.


Sumber:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047689.html
http://nypost.com/2014/03/05/tattoo-artist-inks-dog-while-pup-sedated-after-surgery/

Last Edited : 10 Mar 2014 11:04:27
10 Mar 2014 17:06:24
#2
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Itu tattoo kan kisah ttg cinta mu dgn istri mu.. Knp harus tattoo d anjing mu ?? Knp tdk tattoo d jidat mu atau d jidat istri mu saja pak ?? Itu baru terlihat lbh kerreeeennnn.....
Last Edited : 10 Mar 2014 17:08:18
10 Mar 2014 20:04:36
#3
Avatar 006737
006737
Total Post : 245
Aduh...,,, haruse tato didada istrinya sajatongue biar keren... juahat pool.
11 Mar 2014 00:26:44
#4
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
ya ellah, cm tattoo aja @uru bicara ASPCA, hmm sangat menarik, tp gak ke selatan states amrica, kyk texas, yg melegalkan eutanisa untuk pengontrolan populasi anjing ys sekarang lagi over (p). Yah tentu aja tatoo is a crime, terus eutanasia itu apa? alasannya : over population, a crime or not? tujuannya buat kesenangan manusia juga biar bebas anjing terlantar. So, bukan mihak tp kenyataan, menyorot mslh tatoo, melupakan masalah yg lebih vital. Kontrol populasi anjing bukan dengan suntik mati tp sterilkan anjing. hmm tp aku tahu apa sih smile Terserah orang2 yg moralnya sangat tinggi. Kita bebas sih berpendapat. Kalo dalam daerah yg sama? waktu sama? Please donk lol yg komen nyorot tatoo, tp khan itu orang post di fb nya, anjing miliknya, di rawat, di kasih makan, operasi, emang gak ada bagus dr natooin anjing apalagi hanya untuk kesenangan pribadi (ngomong2 soal kesenangan pribadi, kupir pada pittbull, docking pada rottie juga sama (sebagian negara udah ada uu anti docking. Kalo anjingnya kelihatan lebih keren lakukan aja, the bigger issue donk, jangan bikin big issue krn tatoo, byk yg melakukan kekejaman pada binatang gak post tuh di fb, tanya animal advocat dll. dia post setidaknya. Bukan saya setuju sih. Tapi coba lihat, focus kalo di sorot ke arah laen, ini kesannya lucu. Emang uu di north dan south american each states berbeda, tp kalo udah liat kasus2 eutanasia dll, 7 puppies mix lab di put to sleep krn penampuangan terlambat sejam ambil.pups itu. yg gak ada pemiliknya either masuk penampunagan atau di put to sleep. Yah aku juga bisa bilang aku animal lover dan ikut2 in ngecam, tp saat gak ngurus anjingku itu a crime. Typical human. yah tp masihng2 belahan bumi punya masalah berbeda, yg terjadi di belahan lain mungkin info gak masuk, mungkin bukan masalahnya. Kalo pendapat yg laen gimana? hehehe. Ntar aku di omelin cerewet bukan urusannya lagi smile. iritasi abis operasi dan tatoo hmm sangat menarik wink, emang sih di tatoo sakit, thank god aku belum permah di tatoo hehehe. Ngerusak badan menurutku, gak alami. Ada orang ygseluruh tubuh di tatoo. Yah kalo menurutku kalo hanya krn abis operasi di tatoo dan sakit, yg langsung ditatoo gmn? Mestinya semua orang jangan mentatoo anjing. apa sih bagusnya, aku gak lihat. sanggul anjing mini, baju anjing jg. cakepan yg alami lha. itu namanya memanusiakan binatang, oops angel, lagi bosan aku jadi cerewet lol, permisi

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.