Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
09 Mar 2014 18:26:53
#1
Avatar Pramestya
Pramestya
Total Post : 30

Pomeranian Batuk

Permisi Mau Minta Bantuan Nih..
aku punya mini pom 2 bulan dan Mini pom 6 bulan , keduanya sudah vaksin
tp kq kena pilek yah..
sudah ke dokter da sekarang sembuh,,
terus kq dia batuk yah,, suaraya grook,, grook gt ,, kek ada apa nya gitu,.
udah saya bawa ke dokter lagi ,, kata dokter nati bisa hilang sendiri tapi agak lama
n cma di kasi obat warna kuning kecil2 dikit bnget 1 hari 2 x kasi..
tapi cman sedikit obatnya ( pelit dokternya x yah ) cmn bisa buat 3 hari aja..
Apa itu bener?? ada yg punya pengalaman gk yah??
di kasi apa gt..
mohon bantuanya yah.. kasihan guguk ku..
cwy
tolong dong ada yang punya masukan

12 Mar 2014 13:07:15
#2
Avatar wieyen
wieyen
Total Post : 11
ikut menunggu jawaban yang tepat, pomeranian saya juga kena kasus sama persis
12 Mar 2014 20:24:14
#3
Avatar Pramestya
Pramestya
Total Post : 30
Gk ada yg jawab sad
Terus buatnya wieyen gmana pom pom nya tmpat ku sama aja e masih batuk grok grook gt udah ampir 1 minggu ..
13 Mar 2014 00:00:36
#4
Avatar 006737
006737
Total Post : 245
Mlm, batuk menular dan agak susah sembuh...
Klu di rumah ada anakan sebaiknya dipisah ruangan
Klu udah 1 minggu sebaiknya telp drh minta obat pengganti.
Ada kemungkinan juga alergi makanan.
Ada 1 e anak saya apalagi diberikan df merk tertentu batuk beberapa jam kemudian
Klu batuk sebaiknya diberi daging sapi dan nasi...dan sayurnya seperti brokoli, buncis, wortel
Jangan lupa buah seperti pepaya atau pisang
Sediakan selalu air putih
Last Edited : 13 Mar 2014 00:01:57
14 Mar 2014 00:39:16
#5
Avatar Pramestya
Pramestya
Total Post : 30
oke makasih buat info ny ,,
nanti kalo emang sampe minggu depan gk sembuh ,,
saya ke dokter lagi..
coz udah kunsultasi kataya memang lama sampe 2 mingguan,. nanti sembuh sendiri..
di suruh rutin kasih stimuno..
smoga dogy ku cpet smbuh yahcwy
18 Mar 2014 11:09:15
#6
Avatar Ade.Maulana
Ade.Maulana
Total Post : 12
pomerian saya juga batuk dan bunyi grok-grok. pernah konsul sama dokter kata dokternya
pome saya keselek bulunya sendiri jadi suka batuk dan bunyi grok-grok nanti juga sembuh sendiri.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.