Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
03 Mar 2014 16:33:53
#1
Avatar ANDRE123
ANDRE123
Total Post : 11

bagaimana mengobati aning belekan?

Halo friend, anjingku poodle, beberapa hari ini suka belekan, warnanya hijau gitu, dan agak banyak, tetapi kondisinya sehat2 saja seprti biasa.sudah ada 2 mingguan,tapi engga ada perubahan apa2 sih sama kesehatannya. Kira-kira kenapa yah dia jadi belekan? terus ada yang tau gak, cara mengobatinya?
tolong yah infonya.thankssmile

05 Mar 2014 17:33:54
#2
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294
Anjing anda kena konjungtivitis, infeksi konjungtiva pada mata, kalau beleknya warna hijau, kemungkinan besar infeksi oleh bakteri. Berikan tetes mata ( untuk manusia ) yang mengandung antibiotik, sejenis Cendophenicol atau Cendoxytrol 3 kali sehari 2 tetes.
08 Mar 2014 16:38:21
#3
Avatar Keola.Okalina
Keola.Okalina
Total Post : 2
nambahin info dari bro zasky: beleknya di lap dengan kain basah yg sudah di celup ke air hangat, kl bisa air rebusan daun sirih kl gak ada cukup air hangat aja buat ilangin kotoran mata yang lengket, setelah bersih baru di tetesin obat mata manusia (sumber: pengalaman pribadi, 2-3 hari sembuh)
kasihaan itu udah 2minggu belekan nya
10 Mar 2014 09:50:48
#4
Avatar andy.super
andy.super
Total Post : 43
Cacingan nggak bro udah dikasih obat cacing belum
10 Mar 2014 13:18:12
#5
Avatar ANDRE123
ANDRE123
Total Post : 11
thanks info nya, kalau obat cacing sih rutin bro andy, nanti sy coba kasih cendoxytrol dulu deh, thanks yah infonya
08 Jan 2016 17:39:36
#6
Avatar anjing-dijual519396
anjing-dijual519396
Total Post : 1
Kak mau tanya anjingku kok sering belekan yaa? Kenapa? Apa cacingan? Tp kalo cacingan kan d pup nya ga ad cacingnya..
11 Apr 2016 13:07:57
#7
Avatar anjing-dijual821577
anjing-dijual821577
Total Post : 1
Anjing saya juga bgtu belekan. Nnti sya coba pkai daun sirih. Btw obat ccing apa yg baiknya dikasi ke anjing scra rutin? Trims
Last Edited : 11 Apr 2016 13:12:49
24 Oct 2016 20:36:09
#8
Avatar anjing-dijual938221
anjing-dijual938221
Total Post : 1
Mas mohon maaf cara mengatasi anjing matanya begini gimana ya kasihan ?foto
29 Nov 2016 22:46:55
#9
Avatar anjing-dijual570373
anjing-dijual570373
Total Post : 1
Wah gan itu mah mending dibawa ke dokter kaliii
04 May 2017 11:58:35
#10
Avatar oganthia
oganthia
Total Post : 1
Itu anjing nya rapiin dlu bulu nya, apa gak kasian. Sampe lecek gt.
Bkin byk bakteri nempel.
06 May 2017 09:41:21
#11
Avatar r4d17ya
r4d17ya
Total Post : 1
Kalo masih bayi usia 1,5thn belekan gmn? Tp cacingnya msh ada sih, udah ku ksi obat cacing. Kok msh belekan. Apa gpp d ksi obat tetes mata??
08 May 2017 15:48:47
#12
Avatar 021072
021072
Total Post : 4
Anjingku udah dikasih cendoxitrol 2x sehr2 tts belekannya kembali lagi, obat cacing sdh pernah diberi dokter lwt suntik. Apalagi baiknya hrs saya lakukan ya ?
Last Edited : 08 May 2017 15:51:57
20 May 2017 11:28:44
#13
Avatar renatamaharani1
renatamaharani1
Total Post : 1
Anjingku hampir 3minggu belekan gak kunjung sembuh. Mulai pemberian obat cacing sampai antibiotic, obat tetes Mata malah tak kunjung sembuh, malah tidak berkurang, malah Sekarang tidak bisa berjalan kenapa ya? Apa ada Solusinya?
16 Jul 2017 20:38:18
#14
Avatar xufitrisari
xufitrisari
Total Post : 1
Hallo aku mau tanya nih kenapa tiba
tiba mata anjing ku tutup sebelah
ya.. Berair juga, tapi aku buka
matanya gak merah, dan bola matanya
ke bawa selaput putihnya ke depan..
Tapi kadang" dia buka matanya tapi
sedikit? Baru hari ini dia kaya itu?
Apa itu sakit mata atau penyakit
yang lain?
Tolong penjelasannya?

Saya kwaktir soalnya baru ini dia kaya itu matanya?
Last Edited : 16 Jul 2017 20:40:14
02 Nov 2017 18:54:28
#15
Avatar Christina.Simatupang
Christina.Simatupang
Total Post : 1
Obat cacingnya apa namanya ya? Dan apa nama obat tetes matanya ya ? Krn anjing pug saya belekan trus.
25 Jan 2018 06:33:25
#16
Avatar Warung.S.Saya
Warung.S.Saya
Total Post : 1
Hello..,aku mau tanya nih juga,anjing poodle aku juga udah 2 bulan mata kirinnya selalu berlendir warna putih,aku sudah ke Klinik Hewan dan di beri obat tetes mata untuk menghilangkan lendir putih itu setelah diteteskan emang bersih tapi setelah itu kira" 5jam atau 7jam,matanya berlendir putih lagi menutupi dikit bola matanya.2orang dokter Klinik Hewan itu sudah memeriksa tapi tidak ada tanda2 lendir putih dimata anjing aku akan berkurang,dokter itu udah memberikan obat cacing,udah 2x diberi obat anti radang dan diminum 2x sehari dan juga diberi salep mata tapi hasilnya belum ada dan mata anjing poodle saya masih juga berlendir warna putih.

Mohon infonya dari teman2 kalau tau dokter hewan di Klinik lain, khususnya di Denpasar Bali,
terima kasih,
Amier
amier6969@yahoo.com
Last Edited : 25 Jan 2018 06:43:00
06 Feb 2018 12:45:30
#17
Avatar godelvacarsten
godelvacarsten
Total Post : 1
Aku mau tnya dong,, anjing aku matanya belekan pertama di sebelah kiri bikin sampe mata sebela kirinya susah buat di buka, bukanya juga paling sedikit doang skrg udah pindah lagi ke mata kanannya ,, mau di kasih obat cman takut salah di+ anjing ku lagi hamil kira2 solusinya gmna yaa tolong dong masukanya..

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.